Unik, Nama Jalan di Bandara Letung Anambas Ini Bikin Baper

Unik, Nama Jalan di Bandara Letung Anambas Ini Bikin Baper

Nama jalan yang bikin baper ada di Bandara Letung, Anambas. (Foto: Said Dahlawi)

Letung - Nama jalan biasanya menggunakan nama-nama yang mudah diingat untuk menandakan sebuah tempat. Bisa mengambil nama pahlawan, buah ataupun filosofi yang dimiliki sebuah lokasi.

Namun hal itu mungkin dinilai terlalu mainstream. Alhasil, banyak ditemukan nama-nama jalan nan unik dan terkadang bikin senyum atau bahkan baper warga yang melihatnya.

Seperti yang ada di ujung utara Provinsi Kepulauan Riau, tepatnya Kabupaten Kepulauan Anambas. Sebuah nama jalan yang unik terpampang di Bandara Letung, kabupaten termuda di Kepri tersebut.

Bandara Letung, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau. (Foto: Said Dahlawi)

Ya, nama jalannya adalah Jalan (Jl) Sama Aku Nikahnya Sama Temen Aku. Posisinya di parkiran belakang gedung utama Bandara Letung, akses yang biasanya digunakan untuk menjemput penumpang.

"Saya lihat unik dan kok bisa ada ide seperti ini," kata Said Abdullah Dahlawi, warga Batam yang berkunjung ke Letung, belum lama ini.

Nama jalan yang unik itu menarik perhatian Said dan kemudian mengabadikannya melalui kamera ponselnya.

Warga mengabadikan plang nama jalan nan unik di Bandara Letung, Anambas. (Foto: Said Dahlawi)

Tak hanya Said, banyak juga warga yang berfoto di bawah plang nama jalan tersebut.

"Sepertinya nama jalan itu memberikan pesan bagi yang menjalin hubungan spesial dengan seseorang agar terus menjaga namun juga waspada. Bikin baper juga jadinya," kata Said sambil tertawa.

(das)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews