Kepo dengan Urusan Orang, Kepala Wanita Ini Terjepit Pintu Saat Nguping

Kepo dengan Urusan Orang, Kepala Wanita Ini Terjepit Pintu Saat Nguping

Petugas Damkar berupaya melepas kepala wanita yang dikabarkan suka menguping dari pintu (Foto:net)

La Virginia - Dalam hidup, biasanya kita selalu berhadapan dengan beragam perilaku orang. Salah satunya yang paling sering ditemui adalah orang yang suka kepo (ingin tahu) urusan orang lain.

Biasanya, mereka akan sering menguping pembicaraan orang lain dengan berbagai cara lalu bergosip dengan para tetangga lainnya.

Sebuah kejadian menimpa seorang wanita di kota La Virginia, Kolombia, ini mungkin bisa menjadi pelajaran bagi orang yang suka nguping (kepo) dengan urusan orang lain.

Wanita ini dikenal para tetangganya karena menjadi orang yang paling keras, paling berisik, suka ingin tahu urusan orang (Kepo), dan bergosip.

Dikutip dari keterangan unggahan akun Radio La Roca FM 103.9, bergosip dengan orang lain merupakan bagian dari rutinitas wanita ini.

Namun sebuah kejadian nahas menimpa wanita ini, ketika sedang berjalan-jalan, wanita ini berusaha menguping tetangga di sebelahnya, dan karma pun menimpanya.

Kepala wanita tersebut terjepit terali besi ketika berusaha menguping pembicaraan sang tetangga.

Beberapa upaya telah gagal untuk mengeluarkan kepala wanita itu, dan memutuskan meminta bantuan petugas pemadam kebakaran. Para petugas datang tepat waktu, tetapi mereka butuh lima jam penuh untuk membebaskannya.

Meskipun mereka benar-benar mencoba untuk membantu melepaskan kepalanya dari pintu besi itu, mereka tidak bisa menahan tawa tentang bagaimana kejadian itu bisa terjadi.

Para tetangga berharap wanita itu telah mendapat pelajaran dari kejadian ini dan tidak akan menguping lagi.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews