Nizar Titip Pesan ke Paskibaraka Lingga

Nizar Titip Pesan ke Paskibaraka Lingga

Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar mengukuhkan Paskibraka Lingga (Foto:ist)

Lingga - Wakil Bupati (Wabup) Lingga, Muhammad Nizar mengukuhkan 32 orang Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Capaska) menjadi Paskibraka tingkat Kabupaten Lingga, Kamis (15/8/2019) malam.

Dalam sambutannya, orang nomor dua di Negeri Bunda Tanah Melayu ini memberi pemahaman tentang sebuah bendera bagi negara. Bendera negara kata dia merupakan simbol yang paling mudah untuk dikenal serta menunjukkan eksistensinya negara.

"Karena sakralnya sebuah bendera negara, pengibarannya pun harus diperlakukan secara khusus dalam memperingati HUT RI. Diantara simbol sebuah negara, yang paling penting adalah bendera negara,” ucapnya.

Kemudian, kepada Capaska yang telah diberikan tanggungjawab menjadi Paskibraka Lingga tahun 2019 ini, Nizar berharap agar dapat memaksimalkan diri. Sehingga pada pelaksanaannya nanti dapat berjalan baik.

“Setelah pengukuhan ini, tiap paskibraka dapat berlatih dan menjaga kesehatan sebaik-baik mungkin. Semoga sukses dalam menjalankan tugas nanti," pesannya.

Diketahui, pelaksanaan peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan ke-74 Indonesia di Kabupaten Lingga, tahun ini akan dilaksanakan di lapangan sepakbola Sultan Mahmud Riayat Syah III, Daik Lingga.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews