Tragedi Angeline

Margriet Peragakan Cara Membunuh Angeline Sambil Tersenyum

Margriet Peragakan Cara Membunuh Angeline Sambil Tersenyum

Ibu angkat Angeline, Margriet Megawe saat menjalani reka ulang. (foto: viva)

BATAMNEWS.CO.ID, Denpasar - Tersangka pembunuhan Engeline, Margriet Christina Megawe, tetap tenang dan sesekali tersenyum selama menjalani reka ulang dalam rekonstruksi pembunuhan anak angkatnya, Angeline (8).

Kuasa hukum tersangka lain Agus, Hotman Paris Hutapea mengatakan, selama proses rekonstruksi mimik Margriet tak berubah. "Kalau Margriet total tidak ada perubahan mimik sedikit pun. Tenang bahkan sering senyum," ujar Hotman di lokasi, Senin (6/7/2015) dilansir viva.

Menurut dia, selain tak ada perubahan mimik, juga tak ada ekspresi kemarahan di wajah ibu angkat Angeline tersebut. "Margriet wajahnya sama sekali tidak ada menunjukkan kemarahan," katanya menambahkan.

Bahkan, saat Hotman sengaja mencoba melihat ekspresinya, Margriet nampak tersenyum dengan petugas yang mendampinginya. "Waktu saya intip dari ruangan sebelah bahkan dia senyum-senyum sama petugas," ucapnya.

Menurut Hotman, tak ada protes dari Margriet dalam menjalani adegan rekonstruksi. "Dia tidak protes. Kadang-kadang senyum. Agus saksi dalam pembunuhannya, dalam penguburannya agus tersangka," katanya.

Rekonstruksi pembunuhan Engeline di kediaman ibu angkatnya, Margriet Christina Megawe, sempat berlangsung panas. Kehadiran dua tersangka pembunuhan, Margriet dan pembantunya Agus langsung mendapat respons warga yang sudah berkumpul sejak pagi.

Kehadiran kedua tersangka terlihat mendapat pengawalan ketat kepolisian. Dua unit Kendaraan Taktis (Rantis) milik Polda Bali ikut mengamankan proses rekonstruksi. Agus dan Margriet yang mengenakan seragam oranye khas tahanan, terlihat turun dari mobil berbeda Wolf APC (kendaraan lapis baja). Puluhan polisi bersenjata langsung menggiring keduanya masuk di kediaman Margriet di Jalan Sedap Malam Nomor 26, Denpasar.

Warga yang berkumpul pun berteriak dan menyampaikan kecamannya terhadap Margriet dan Agus.

(ind/viva)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews