SPG Cantik Dibunuh

Polisi Mencurigai Satu Nama Pelaku Pembunuhan SPG Dwiwana, Siapa Ya?

Polisi Mencurigai Satu Nama Pelaku Pembunuhan SPG Dwiwana, Siapa Ya?

Keluarga dan teman-teman Dwi di kamar jenazah RSBP Batam. (foto: alfi kurnia)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Dugaan pelaku pembunuhan terhadap Dwiwana Juli Anggi, SPG di BCS Mall Batam adalah orang yang mempunyai hubungan dekat dengannya mencuat ke permukaan. Namun, polisi masih kesulitan mengungkap misteri pembunuhan tersebut.

Pasalnya, menurut ayah korban, Dwiwana seorang gadis yang tidak cepat akrab dengan seseorang yang baru ia kenal.

"Selain orang yang akrab sama dia (Dwiwana), dia tidak mau berhenti bila distop sedang mengendarai motor," kata Afriawan, ayah Dwiwana, kepada batamnews.co.id, baru-baru ini.

Dan juga dari belasan orang saksi yang telah diperiksa pihak Kepolisian rata-rata adalah orang yang mempunyai hubungan yang dekat dengan Dwiwana.

Namun, ada juga beberapa yang tidak mengenal gadis berkulit itu.

"Kita sudah mencurigai seseorang, tapi kita belum cukup bukti yang kuat untuk menetapkannya," kata Kompol Rimsyahtono, Kapolsek Sekupang.

Dwiwana Juli Anggi ditemukan tewas di semak-semak Bukit Dangas, Kelurahan Patam Lestari, Kota Batam, Kepulauan Riau pada Rabu (24/6/2015). 

Ia ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Leher mengalami luka tusuk dan sayat senjata tajam. Mirisnya lagi, kondisinya saat ditemukan setengah telanjang. 

Ia terakhir kali pergi mengantar Ayu, adik sepupunya ke BCS Mall pagi hari. Setelah itu ia tak kembali ke rumah dan ditemukan menjadi sudah tak bernyawa.

(alf)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews