Gubernur Bali Kepincut Bocah Cantik Mirip Angeline, Bantu Uang dan Bedah Rumah

Gubernur Bali Kepincut Bocah Cantik Mirip Angeline, Bantu Uang dan Bedah Rumah

Pejabat Pemprov Bali mendatangi keluarga Ni Wayan Sintia Diana Wati. (foto: merdeka)

BATAMNEWS.CO.ID, Denpasar - Karena wajahnya yang mirip dengan korban pembunuhan, Angeline, membuat Ni Wayan Sintia Diana Wati mendapat berkah. Bocah berusia 5 tahun yang hidup dalam keadaan miskin itu mendapat perhatian khusus dari Gubernur Bali Made Mangku Pastika.

Pada Minggu (5/7/2015), ayah Sintia, I Wayan Sudika (24), tinggal di Dusun Penaga, Desa Landih, Kabupaten Bangli, menerima langsung bantuan itu.

Gubernur Pastika mengutus Karo Humas Setda Provinsi Bali, I Dewa Gede Mahendra Putra, buat menyerahkan bantuan respon cepat berupa 50 kilogram beras dan uang tunai kepada keluarga Sudika dan Sintia.

Sosok Sintia membetot perhatian publik saat wajahnya muncul di Internet. Sebab, raut mukanya memang mirip Angeline. Tetapi yang menarik perhatian dari Gubernur Pastika bukan soal wajahnya, melainkan karena dia hidup miskin.

Dewa Mahendra berharap bantuan tahap awal ini dapat meringankan beban keluarga yang menggantungkan hidup dari jasa pandai besi dan tukang kebun ini. "Nantinya akan ada bantuan tahap selanjutnya. Tetapi akan dikaji dan dikoordinasikan lebih lanjut dengan SKPD terkait," kata Dewa Mahendra, di Bangli dilansir merdeka.

Dewa melanjutkan, buat bantuan bedah rumah, kebetulan keluarga Sudika telah terdaftar dalam program Desa Landih. Bedah rumah bagi keluarga Sudika akan terwujud bulan ini.

(ind/mc)