Video: Bikin Baper, Penjual Makanan Ini Bahas Mantan Sambil Tawarkan Dagangan

Video: Bikin Baper, Penjual Makanan Ini Bahas Mantan Sambil Tawarkan Dagangan

Video viral

BEBERAPA waktu lalu, publik dihebohkan dengan video seorang pria penjual makanan yang menjajakan dagangan sambil membahas mantan.

Demi menggaet pembeli, pria yang diketahui bernama Muhammad Zubeir Syamsudin ini kerap memberikan nasihat perihal cinta sambil menawarkan dagangan.

Pria yang juga akrab disapa Adek Lucu ini, kerap terlihat mondar-mandir di sekitar kampus Universitas Negeri Malang dan Universitas Brawijaya.

Penjual makanan ini, biasanya akan memberikan petuah soal mantan dan kisah cinta sambil melayani pembeli.

 

"Sebaik-baiknya mantan adalah kenangan yang harus dilupakan, sejahat-jahatnya virus adalah virus mantan. Lebih baik kamu move on dan makan bakso. Kamu itu, bodoh sekali, sudah tahu dia begitu kenapa bertahan? Bilang sama mantanmu, jangan lancang menyakiti hati kamu," tuturnya sambil berlalu.

Saat dagangannya ditolak oleh seseorang, Adek Lucu kembali mengomel sambil membahas masalah percintaan dan mantan.

Sontak, video penjual makanan berdagang sambil bahas mantan ini viral di berbagai media sosial.

Aku nggak mau tahu kamu nggak boleh nolak. Mau yang mana? Terus kamu ngapain hadir kalau kamu bikin kecewa," balas Adek Lucu.

Tidak sedikit, mahasiswa dan orang-orang sekitar Malang yang penasaran dengan sosok penjual makanan ini.

Hingga kini, video Adek Lucu yang diunggah oleh akun Twitter @draft_ub tersebut telah mendapatkan lebih dari 7.000 likes dan retweet.


Kuliah S2

Setiap harinya, ia berjualan bakso di sekitaran kampus Universitas Muhammadiyah Malang setiap harinya. Ia berjualan untuk biaya kuliah S2.

Ia juga akan mendonasikan uang hasil jualannya ke yayasan miliknya, yaitu Yayasan Jantung Inspriratif.

Yayasan ini ia dirikan untuk masyarakat di pulau Lanjukang Makasaar yang masih minim akses informasi, pendidikan dan kesehatan.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews