Viral: Kelakuan Bocah saat Gundukan Kuburan Jadi Arena Offroad

Viral: Kelakuan Bocah saat Gundukan Kuburan Jadi Arena Offroad

Foto: screenshot

Jakarta - Aksi sekelompok anak muda di Pasuruan menjadi viral saat video main motor bak offroad di atas kuburan tersebar luas di sosial media. Dalam sebuah video yang diunggah akun @lambe_turah tampak dua anak muda tanpa rasa bersalah berkendara laiknya sedang di trek offroad.

Struktur tanah kuburan dianggap para pemuda ini mirip trek offroad, sehingga gaya mereka berkendara pun menyerupai para pebalap penggaruk tanah itu. Tampak terlihat seorang pemuda mengendarai motor sembari berdiri melewati beberapa makam diikuti satu teman lainnya yang menunggangi motor bebek.

Tampak sang teman yang merekam kejadian tersebut tertawa-tawa di sisi samping makam tanpa rasa berdosa. Sontak unggahan ini dipenuhi oleh hujatan dari para netizen yang geram akan kelakuan anak muda tersebut.

Video:

 

Beberapa jam selang video tersebut viral, para pemuda ini seolah tersadar dan meminta maaf kepada masyarakat atas perbuatan yang dilakukan.

"Saya mohon maaf pada masyarakat atas perilaku saya trek-trekan di makam, saya menyesali perbuatan dan saya tidak akan mengulanginya lagi," ujar seorang pemuda bernama Zidan dalam video yang diunggah oleh akun @lambe_turah.

"Saya telah meminta maaf atas kesalahan saya trek-trekan dalam makam dan tidak akan mengulangi lagi perbuatan saya," ujar pemuda yang juga melakukan aksi trek-trekan di atas kuburan.

Permohonan maaf itu juga disampaikan oleh sang perekam video yang mengabadikan seluruh kegiatan trek-trekan di makam. Mereka juga tampak menyesali perbuatannya itu.

"Saya mohon maaf sebesar-besarnya, saya menyesali yang telah memvideokan teman saya Haris dan Zidan saya tidak akan mengulangi lagi," ucapnya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews