Wanita Ini Klaim Sering Minum Air Kencing untuk Tingkatkan Kecantikan Kulit

Wanita Ini Klaim Sering Minum Air Kencing untuk Tingkatkan Kecantikan Kulit

Ruby Karyo (Foto:ist/instagram)

Maryland - Seorang wanita mengaku telah meminum air kencing miliknya sendiri dan mengoleskannya di wajahnya selama lebih dari satu dekade. Dia mengklaim cara itu meningkatkan kecantikan kulit dan kesehatannya secara keseluruhan.

Dilansir dari The Sun, Ruby Karyo mengatakan dia mulai meminum air kencing dan mengoleskannya di wajah ketika berusia 19 tahun. Wanita asal Maryland, Amerika Serikat, ini minum sekitar seperempat liter atau 140 ml kencing setiap pagi sebanyak dua kali seminggu.

"Ayah saya memberi tahu saya tentang terapi urin ketika saya berusia 19 tahun. Dia berkata, 'Kika kamu ingin menjadi ratu kecantikan, gunakan itu di wajah dan tubuhmu'," ujar wanita 30 tahun ini.

Selain itu, ia juga manaruh air kencing ke dalam botol semprotan lalu menyemprotkannya ke tangan sebelum menggosok ke wajahnya. Ia menggunakannya seperti pelembap.

"Kamu dapat membiarkannya selama beberapa jam, atau membiarkannya sepanjang hari. Setiap malam saat kamu tidur, kamu bisa meletakkannya di wajah kamu," tambahnya.

Ruby mengklaim cara itu bagus untuk menyembuhkan bekas luka dan jerawat. Selain itu, juga bisa menurunkan gula darah dan kolesterol serta membantu mengatasi diabetes.

Ia menganggap air kencing sendiri mengandung nutrisi yang penting bagi tubuh dan lebih baik daripada menggunakan bahan kimia dari produk yang dibeli di toko.

Namun di sisi lain, Ruby mengklaim bahwa mempertahankan pola makan vegetarian yang sehat saat menggunakan terapi urin juga penting untuk memaksimalkan manfaatnya.

"Anda harus memasukkan benda-benda murni ke dalam tubuh Anda saat melakukannya. Disarankan agar kamu tidak merokok juga," katanya.

Banyak orang tertawa atau tidak percaya ketika dia memberi tahu mereka tentang rutinitasnya yang tidak biasa. "Orang memang mengira itu aneh pada awalnya tetapi ketika saya menjelaskan betapa hebatnya efek yang saya rasakan, mereka menjadi lebih tertarik," katanya.

"Saya tidak akan berbohong kepada orang-orang. Saya tidak akan memberitahu mereka untuk mencoba sesuatu yang buruk bagi mereka. Ini benar-benar berhasil," tegasnya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews