https://www.batamnews.co.id

Cantiknya Intan Permata, Wanita yang Fotonya Viral Digunakan Untuk Menipu TKI Yusuf

Intan Permata

Beberapa hari belakangan ini jagad sosial media dihebohkan dengan viralnya kasus penipuan seorang TKI. Dalam sejumlah postingan yang viral pada Senin (5/08/2019), seorang TKI Bernama Yusuf yang bekerja di Korea, merasa ditipu oleh seorang wanita yang dikenalnya via situs jejaring sosial.

Yusuf awalnya sangat tertarik dengan wanita tersebut karena sang wanita mencantumkan foto profil dengan wajah yang sangat cantik. Ia pun berkenalan lalu akhirnya jatuh cinta dan menjalin hubungan jarak jauh (LDR) antara Korea dan Taiwan, Pasalnya sang wanita mengaku buruh dan tinggal di Taiwan.

Alhasil Yusuf pun berniat untuk menikahi wanita tersebut. Namun Yusuf merasa tertipu, karena wajah sang wanita sangat berbeda dari kenyataannya.

Baca juga: Duh, TKI Ini Tertipu Calon Istri, Wajah di Foto Beda dengan Aslinya

Usut punya usut sang wanita ternyata mencatut foto profil milik seorang wanita cantik bernama Intan Permata. Intan diketahui merupakan perias pengantin yang namanya amat disegani di daerah Brebes Jawa Tengah. Intan pun langsung mengklarifikasi terkait pencatutan foto tersebut.

Berikut sederet foto Intan Permata yang dikutip dari akun instagramnya.


1. Intan berpenampilan sangat modist dan fashionable

Intan selalu terlihat tampil fashionable saat berpergian, Dalam sebuah foto yang diunggah ke akun instagramnya pada Januari 2018 Intal terlihat mennggunakan outfit saat berkunjung ke sebuah pusat perbelanjaan. Dalam foto tersebut, Intan menggunakan Balutan hijab merah dan mengenakan jaket kulit dengan celana Jeans dan mengenakan tas selempang.


2. Intan terlihat cantik dengan balutan hijab dan gamis putih.

Pesona manis Intan Permata begitu memesona dengan outfit serba putih. Dalam foto tampak depan ini, korban pencatutan foto di media daring ini cantik berbalut hijab pashmina putih. Wajahnya sangat kinclong, terlebih bagian alisnya cetar kekinian.


3. Intan sudah berkeluarga

Sebagai seorang perias pengantin, Intan ternyata diketahui sudah berkeluarga dan memiliki seorang anak. Dirinya pun sering memposting fotonya ketika berjalan-jalan bersama suami dan anaknya. Intan tampak menjadi sosok ibu muda yang cantik.

(*)