Tren Buruk Berlanjut, Napoli Permalukan The Reds 3-0

Tren Buruk Berlanjut, Napoli Permalukan The Reds 3-0

Liverpool harus mengakui keunggulan Napoli usai takluk 3-0 (Foto:ist/viva)

Edinburg - Tren negatif Liverpool di pramusim berlanjut. The Reds dipaksa mengakui keunggulan Napoli dengan skor telak 0-3.

Pertandingan Liverpool vs Napoli dilangsungkan di Stadion Murrayfield, Edinburg, Skotlandia, Senin (29/7/2019) dinihari WIB. Liverpool ketinggalan dua gol di babak pertama usai dibobol Lorenzo Insigne dan Arek Milik. Amin Younes melengkapi kemenangan Napoli dengan golnya di babak kedua.

Dengan hasil ini, Liverpool berarti belum meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di pramusim. Sebelumnya, Liverpool dibekap Borussia Dortmund, Sevilla, dan hanya imbang melawan Sporting CP.

Sementara itu Napoli telah memenangi dua dari empat laga pramusimnya. Satu-satunya kekalahan Partenopei dipetik dari Benevento di laga pertama.

Gawang Liverpool sudah jebol saat pertandingan bergulir 17 menit. Menerima umpan panjang terukur, Insigne berakselerasi dari sayap kiri sebelum menuntaskan dengan sepakan kencang dari luar kotak penalti, yang menaklukkan Simon Mignolet.

Hanya 11 menit berselang, keunggulan Napoli bertambah menjadi 2-0. Lagi-lagi menyerang dari kiri, Milik menceploskan bola hasil umpan matang Insigne.

Setelah turun minum, Napoli menambah keunggulannya berkat gol Amin Younes di menit ke-52. Insigne kembali terlibat usai berhasil menusuk dari sisi kiri sebelum melepaskan tembakan yang ditepis Mignolet. Bola rebound mengalir ke arah Younes, yang dengan mudahnya mencetak gol dari jarak dekat.

Liverpool sendiri hanya sekali menciptakan ancaman berbahaya, ketika pertandingan memasuki lima menit. Divock Origi menemui umpan silang Andy Robertson dari sisi kiri, tapi penyelesaiannya melenceng dari tiang gawang.

Susunan Pemain

LIVERPOOL: Mignolet, Matip (Lovren 62'), Van Dijk (Van den Berg 79'), Robertson (Hoever 62'), Alexander-Arnold (Gomez 73'), Milner (Elliot 79'), Wijnaldum (Lewis 79'), Henderson (Lallana 62'), Oxlade-Chamberlain (Wilson 62'), Fabinho (Duncan 79'), Origi (Brewster 62')

NAPOLI: Meret, Manolas (Chiriches 46'), Maksimovic (Luperto 61'), Mario Rui (Ghoulam 46'), Di Lorenzo (Hysaj 61'), Zielinski, Mertens (Younes 46'), Callejon, Verdi (Gaetano 61'), Insigne, Milik (Tutino 74')

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews