Selama 2 Hari Nagoya Citiwalk Jadi Surganya Pencinta Anjing

Selama 2 Hari Nagoya Citiwalk Jadi Surganya Pencinta Anjing

Foto: Dyah Asti/Batamnews

Batam - Mencoba kembali menarik minat masyarakat untuk datang ke Nagoya Citiwalk Mall, Citra Plaza Nagoya menggelar festival Anjing selama dua hari, hingga akhir minggu ini. Sabtu (27/7/2019).

Dalam festival ini, puluhan anjing memenuhi area pertunjukkan dengan berbagai kostum. Ada yang menggunakan kostum seragam dengan pemiliknya, ada pula menggunakan kostum yang unik.

"Sebenarnya kami ingin menghadirkan pet festival tapi kami menyadari saat pertanding, spesies yang berbeda tidak bisa dilombakan dalam satu pertandingan," kata Asisstant to GM Citra Plaza Nagoya, Hendra kristianto

Selain itu Dog festival dipilih untuk mengisi acara festival yang pertama, karena kelompok pecinta anjing yang pertama menyatakan kesiapan mereka.

Tak hanya sekedar festival, dalam acara ini juga digelar berbagai perlombaan untuk hewan favorit satu ini.

Dalam festival pecinta anjing ini beberapa perlonbaan diantaranya got talent yang menampilkan kemampuan setiap anjing,  Love to eat lomba kecepatan makan, dan fashion show untuk anjing dan pemiliknya.

"Hingga saat ini, yang mendaftar sudah ada 80-an anjing, total tersebut tentunya ada yang mengikuti double perlombaan," ujarnya.

Dalam perlombaan ini yang dinilai untuk Git Talent adalah Performance, kreatifitas, pemilik, costum. Sedikut berbeda dengan fashion show, lomba ini tentunya akan berfokus pada penilaian kostumnya.

"Kalau bisa pemilik dan hewan peliharaannya kembaran lebih bagus lagi, tentunya itu bukan suatu keharusan ya," ucapnya.

Selain itu, untuk perlombaan lainnya, yang menjadi penilaian adalah kecepatan dan kelincahan anjing, serta tentunya akan ada satu perlombaan yang melatih ketepatan dan ketenangan anjing.

"Nanti ada lagi satu perlombaan makan, dimana pemilik memegang sendok berisi makanan dan anjingnya harus menuju ke si pemilik tanpa menabrak," pungkasnya.

Selain perlombaan, dalam acara ini juga akan digelar seminar terkait cara melatih anjing, dan membangun kedekatan dengan hewan peliharaan.

(das)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews