Citra Plaza Nagoya Gelar Dog Festival

Citra Plaza Nagoya Gelar Dog Festival

Kontes anjing. (Foto: ilustrasi)

Batam - Superblok Citra Plaza Nagoya sebagai Landmark baru di Kota Batam menggelar event khusus bagi pencinta anjing yakini Dog Festival. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Nagoya Citywalk, pada 27 Juli 2019 (Pukul 13.00 WIB) dan 28 Juli 2019 (Pukul 09.00 WIB).

GM Citra Plaza Nagoya , Henry mengatakan, acara Citra Plaza Nagoya Dog Festival ini nantinya akan diramaikan dengan berbagai macam lomba. Mulai dari Talkshow, Bazaar kuliner serta seminar yang dibimbing langsung oleh pakar-pakar professional dan berpengalaman.

Ia menyebut nama-nama seperti Widi J. Laksana dari SamsonsClan dan dokter-dokter hewan professional seperti  drh. Al-Khosim, drh. Vinkan, drh. Jonet dan drh. Kino dari Pet Word Indonesia.

 

 

"Itu bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat. Citra Plaza Nagoya juga memberikan Hadiah Langsung bagi pengunjung yang membeli Unit Apartement pada saat event berlangsung pada Tanggal 27 dan 28 Juli 2019, yaitu berupa Samsung Galaxy A80, Samsung Galaxy S10, Samsung Smart Watch, uang belanja, Kitchen Set, Air Conditioner (AC), dan Water Heater,” ujar Henry.
 
Kompetisi yang dibuka untuk umum ini diharapkannya dapat menjadi wadah bagi komunitas pencinta anjing untuk beraktivitas. Selain itu dapat meningkatkan kemampuan anjingnya dan juga dapat menjadi tujuan weekend warga batam bersama keluarga.

"Tidak lupa juga selain berkompetisi, para anjing juga akan mendapatkan hadiah menarik berupa hadiah jutaan rupiah dan juga hadiah menarik lainnya untuk juara 1, 2, 3 serta juara favorit pada masing-masing kategori," ujarnya.

Untuk menambah kemeriahan acara, pihak Citra Plaza Nagoya mengadakan lomba Hunting Foto yang berkaitan dengan kegiatan yang sedang berlangsung.

"Kegiatan ini bisa diikuti oleh semua warga Kota Batam karena digelar secara gratis tanpa dipungut biaya pendaftaran," terangnya.

Hasil Foto dapat diunggah melalui Instagram atau Facebook dan tidak lupa untuk Me-mention akun Instagram @citraplazanagoya atau Facebook citraplazanagoya dengan hastag #CitraPlazaNagoyaDogFestival2019. Dan bagi perserta yang berpatisipasi berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dengan total jutaan rupiah.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews