Penumpang Feri Kecewa Operator Kapal dan Syahbandar di Punggur

Penumpang Feri Kecewa Operator Kapal dan Syahbandar di Punggur

MV Oceana 10 dibawah pengelolaan Baruna Group sempat dikecewakan penumpang yang "teraniaya" berpanas-panas di dalam kapal. (Foto: Kokorimba/Batamnews)

Batam - Para penumpang kapal feri, MV Oceana 10 yang dikelola Baruna Group kecewa harus berpanas-panas di dalam kapal dengan kondisi tanpa AC. Manajemen mengakui pendingin udara di dalam kapal mengalami kerusakan hari itu.

MV Oceana 10 bertolak menuju Tanjungpinang dari Punggur pukul 14.00 WIB. Salah seorang penumpang mengancam menuntut operator kapal.

Baca juga: Monitor di Bangku Rusak, Garuda Indonesia Dituntut Penumpang Rp 100

"Kami bayar bukan gratis tapi dikasih kapal yang AC-nya rusak," ujar William, salah seorang penumpang.

Wiliam menuturkan, pihak petugas Syahbandar Pelabuhan Punggur, setidaknya memanggil pengelola kapal untuk dimintai pertanggungjawaban.

"Jangan cuma beralasan kerusakan AC itu menjadi tanggung jawab pihak pelayanan, mereka kan digaji oleh negara ya dipanggil kek," geram Wiliam.

Baca juga: Jumlah Penumpang Pesawat di Kepri Turun 5,69 persen

Bahkan ia berharap hal seperti ini menjadi perhatian Menhub. "Syahbandar harunsya mengawasi. Kan petugas digaji oleh negara. Harusnya ada tanggung jawab donk kepada penumpang kapal," pungkasnya

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews