Narsis di Atas Duka Korban Hercules

Tertangkap Kamera, Ibu-ibu Narsis di Puing Hercules Bawa Map Bhayangkari

Tertangkap Kamera, Ibu-ibu Narsis di Puing Hercules Bawa Map Bhayangkari

Map yang dipegang dua orang ibu-ibu yang narsis dengan latar belakang puing pesawat Hercules yang jatuh di Medan. (Foto: Riski Cahyadi)

BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Aksi narsis dua orang wanita di dekat puing Hercules C-130 yang jatuh di Jalan Djamin Ginting, MEdan, Sumatera Utara sembari membawa map akhirnya terbongkar. Diduga kedua wanita tersebut adalah ibu-ibu Bhayangkari, istri polisi. Ini terlihat dari map yang tengah ditenteng keduanya. 

Selain itu, aksi narsis keduanya juga difoto oleh seseorang yang diduga sebagai perwira polisi dengan jabatan Kasat Lantas. 

Dua orang warga itu terlihat dengan sumringah sembari tersenyum berfoto. Celakanya, orang yang membantu mengambilkan foto adalah seorang polisi.

Menurut sebuah sumber, polisi tersebut adalah Kasat Lantas di jajaran Polresta Medan. Sontak saja pemandangan ini mendapat kecaman dari para netizen. 

aksi narsis dua ibu-ibu 

Dua ibu-ibu narsis dengan latar belakang puing pesawat Hercules di Medan.

Sumpah ku emosi banget liat photo ini...Bgaimana dngan teman…,” ujar Desry seorang netizen yang geram melihat aksi dua orang tersebut. 

Komentar pun mengalir. Ehh.....kalau gue dsto dah gue injak thu org....lagi berduka ehh malah di sempatin narsis……,” ujar Rooy  berkomentar.

(Baca juga: Mahasiswi Asal Natuna yang Jadi Korban Hercules Dikenal Aktif di Kampus)

“Teryata suda bayak orang gila di indonesia ini, masa kejadian tragedis seperti itu ditertawain…,” ujar Mindo.

Musibah Hercules ini menewaskan sekitar sebanyak 141 orang. Diantaranya adalah anggota TNI dan keluarga serta mahasiswa Natuna, Kepulauan Riau. 

Pihak terkait belum dapat memastikan penyebab jatuhnya pesawat tersebut.

 

[snw]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews