Batam Kota Terbaik Dunia

Wali Kota Batam Ahmad Dahlan Pamer Penghargaan "Kota Terbaik Dunia" di Swiss

Wali Kota Batam Ahmad Dahlan Pamer Penghargaan "Kota Terbaik Dunia" di Swiss

Wali Kota Batam Ahmad Dahlan memamerkan penghargaan yang diterima. (Foto: Facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kota Batam menerima penghargaan sebagai Kota Terbaik nomor satu di dunia. Penghargaan diterima langsung Walikota Batam, Ahmad Dahlan, P.hD di Montreux, Swiss pada hari Senin, tanggal 01 Juli 2015, dalam acara ‘Excellence in Quality’ The Prime Business Destination, Europe Business Assembly.

Penghargaan serupa juga diterima oleh Erwin Arias Betankur, Walikota La Dorada-Caldas, Colombia dan Hasan Unver, Walikota NevÅŸehir, Turkey sebagai penerima penghargaan ke-dua dan ketiga.

Acara ini dibuka oleh John Netting, Director General Europe Business Assembly, United Kingdom. Heinz Wehrle, Lead Expert of the programme ‘The Prime Business Destination’, Horwath HTL, Managing Partner, Swiss. Michael Derrer, Director General of Ascent Swiss Business Management AG (Swiss) & Director of the Swiss Institute of Quality Standards (SIQS) dan Dr. Vincenzo Costigliola , President of European Medical Association, Belgium.

Beberapa negara yang hadir sebagai nominator juga dari Belgia, Italy, Vietnam, Afrika Selatan, Georgia, Ukraina, Malaysia, Saudi Arabia, Jordan, Azerbaijan, Ghana dan Kazakhtan.

Acara ini diadakan di Salon de Brigge, Fairmont Le Montreux Palace, Grand Rue 100, 1820 Montreux, Swiss pada tanggal 01 - 02 Juli 2015.

Kabar ini dituliskan Amar Satria, anak tertua Ahmad Dahlan di akun Facebooknya pada Rabu (2/7/2015). Sejumlah komentar pun mengalir. Ada yang pro dan ada yang kontra terhadap penghargaan tersebut. 

"Ah, g percaya, salah lihat para penilai nya kali, sampah berserak sana sini ko jadi kota terbaik," ujar Dede Nurjaman, seorang netizen menanggapi.

"Ciyus nih??? Apanya yg terbaik??😅😅😅😅," ujar Dinie Aulia.

 

[snw]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews