Heboh Kasat Lantas Bantu Warga Foto Narsis di Dekat Puing Hercules. Netizen Mengecam

Heboh Kasat Lantas Bantu Warga Foto Narsis di Dekat Puing Hercules. Netizen Mengecam

Dua orang warga berfoto dengan latar belakang puing Hercules yang dibantu anggota polisi. (Foto: Facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Evakuasi terhadap korban baru saja dinyatakan selesai di lokasi jatuhnya pesawat Hercules TNI AU di Jalan Jamin Ginting, Medan, Sumatera Utara Rabu (1/7/2015). Namun belum hilang rasa duka keluarga korban, beberapa warga justru berfoto ria dengan latar belakang di lokasi kejadian.

Dua orang warga itu terlihat dengan sumringah sembari tersenyum berfoto. Celakanya, orang yang membantu mengambilkan foto adalah seorang polisi. Menurut sebuah sumber, polisi tersebut adalah Kasat Lantas di jajaran Polresta Medan. 

Sontak saja pemandangan ini mendapat kecaman dari para netizen. Sumpah ku emosi banget liat photo ini...Bgaimana dngan teman…,” ujar Desry seorang netizen yang geram melihat aksi dua orang tersebut. 

Komentar pun mengalir. Ehh.....kalau gue dsto dah gue injak thu org....lagi berduka ehh malah di sempatin narsis……,” ujar Rooy  berkomentar.

(Baca juga: Mahasiswi Asal Natuna yang Jadi Korban Hercules Dikenal Aktif di Kampus)

“Teryata suda bayak orang gila di indonesia ini, masa kejadian tragedis seperti itu ditertawain…,” ujar Mindo.

Musibah Hercules ini menewaskan sekitar sebanyak 141 orang. Diantaranya adalah anggota TNI dan keluarga serta mahasiswa Natuna, Kepulauan Riau. 

Pihak terkait belum dapat memastikan penyebab jatuhnya pesawat tersebut. 

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews