Lurah Pancur di Lingga Belajar Tata Kelola Potensi Kelurahan ke Gunung Lengkuas

Lurah Pancur di Lingga Belajar Tata Kelola Potensi Kelurahan ke Gunung Lengkuas

Lurah Pancur, Shefi Hari Nugraha beserta rombongan disambut Lurah Gunung Lengkuas saat melakulan kunker (Foto:ist)

Lingga - Pemerintah Kelurahan Pancur, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kelurahan Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Kamis (25/72019).

Kunker sekaligus silaturahmi yang dipimpin langsung Lurah Pancur, Shefi Hari Nugraha bersama Kasi Sosial dan beberapa stafnya itu disambut antusias Lurah setempat beserta kasi dan staf.

"Kunker ini kami lakukan untuk saling bertukar informasi kelurahan, kami juga belajar terkait inovasi-inovasi di bidang pertanahan dan pelayanan, dan itu akan kami sesuaikan dengan kondisi kami di Pancur," kata Shefi kepada Batamnews.co.id, Kamis (25/7/2019).

Ia melanjutkan, pada kesempatan tersebut pihaknya turut belajar mengenai tata kelola potensi kelurahan. Pasalnya, Kelurahan Gunung Lengkuas tersebut memiliki karakter cukup komplit, mulai dari kawasan laut, pertanian serta wisata dan perkebunan.

"Insya Allah apa yang kami dapat ini akan kami terapkan nantinya. Terutama di bagian administrasi serta pelayanan, kami akan terus upgrade sistem pelayanan di Pancur," ujarnya.

Diketahui, kunker yang dilakukan Lurah Pancur beserta rombongan tersebut hanya satu hari. Kunjungan mereka juga sekaligus dengan pengambilan hadiah pemenang lomba perpustakaan tingkat Provinsi Kepri di Tanjungpinang.

(ruz)

Komentar Via Facebook :