Indra Sjafri Panggil Dua Pemain Persewar Waropen Ikuti Seleksi Timnas U-23

Indra Sjafri Panggil Dua Pemain Persewar Waropen Ikuti Seleksi Timnas U-23

Pelatih Timnas U-23, Indra Sjafri (Foto:ist/bola)

Jakarta - Timnas Indonesia U-23 yang diproyeksikan untuk SEA Games 2019 saat ini sedang menjalani pemusatan latihan hingga 31 Juli 2019. Dari 26 pemain yang dipanggil, separuh diantaranya merupakan wajah baru.

Dua diantara pemain baru tersebut adalah penggawa Persewar Waropen yang berkompetisi di Liga 2 2019. Mereka adalah Krismon Wombaibobo dan Samuel Balinsa.

Krismon sendiri mengaku tidak menyangka bisa dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23. Oleh karenanya, ia mengaku akan mengerahkan seluruh kemampuannya demi bisa mendapatkan tempat di skuat akhir Garuda Muda untuk SEA Games 2019.

Krismon yang merupakan pemain penting di Persewar, punya mimpi membawa Timnas Indonesia U-23 meraih medali emas di SEA Games 2019 nanti.

Namun untuk saat ini, ia hanya berharap bisa mencuri perhatian pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri.

"Semoga kehadiran saya dan Samuel Balinsa di Timnas Indonesia U-23 membuat nama Persewar semakin dikenal. Tapi untuk awalnya, saya hanya berharap bisa mencuri perhatian coach Indra," ucap Krismon saat ditemui di Stadion Madya, Senayan, Selasa (23/7/2019) malam.

"Saya mau menjadi bagian dari tim ini karena saya ingin membuat semua orang bangga. Saya ingin nantinya Indonesia bisa meraih medali emas sepak bola," ia menambahkan.

Nantinya, hanya akan ada 20 pemain di skuat akhir Timnas Indonesia U-23 yang diberangkatkan ke SEA Games 2019 di Filipina pada akhir November mendatang. Tiga dari 20 pemain tersebut merupakan pemain senior di atas usia 23 tahun.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews