SPG Cantik Dibunuh

Enam Hari Berselang, Polisi Belum Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuh SPG Cantik BCS Mall

Enam Hari Berselang, Polisi Belum Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuh SPG Cantik BCS Mall

Kerabat Dwiwana Juli Anggi menangisi kepergian Dwi di kamar jenazah RSBP Batam, Kepulauan Riau. (Foto: Alfi Kurnia)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Enam hari setelah ditemukan tewas, pelaku pembunuhan terhadap Dwiwana Juli Anggi (17) belum juga terungkap. Pihak kepolisian diperkirakan kesulitan mengungkap siapa pelaku, saking minimnya petunjuk dan barang bukti.

Petugas kepolisian sempat mencurigai orang dekat atau orang yang dikenal gadis yang bekerja sebagai SPG di swalayan BCS Mall itu terlibat. 

Namun belakangan polisi juga masih kesulitan membuktikan. Polisi juga sudah beberapa kali melakukan olah TKP untuk memastikan temuan-temuan di lapangan.

"Ya kita menemukan beberapa bukti baru dari pembunuhan ini, seperti jejak ban dan CCTV dari pos sekuriti Telkom yang masih akan kita uji di lab," kata Kompol Yoga Buana Dipta, Kasat Reskrim Polresta Barelang, kepada batamnews.co.id, Jumat lalu.

Orangtua Dwi, Afriawan, tak percaya anaknya dibunuh secara keji. Padahal ia sangat mengenal Dwi sebagai anak yang tak neko-neko. 

"Saya datang kesini cuma mau nanya sama pelaku, apa salah anak saya sampai

dibunuh. Setelah itu saya pulang ke Palembang," kata Afriawan saat

berbincang dengan batamnews.co.id, Minggu (28/6/2015).

Afriawan sengaja datang dari Musi Rawas, Palembang, ingin mengetahui perkembangan kasus yang menimpanya anaknya tersebut. 

Dwiwana Juli Anggi ditemukan tewas di semak-semak Bukit Dangas, Kelurahan Patam Lestari, Kota Batam, Kepulauan Riau pada Rabu (24/6/2015). 

Ia ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Leher mengalami luka tusuk dan sayat senjata tajam. Mirisnya lagi, kondisinya saat ditemukan setengah telanjang. 

Ia terakhir kali pergi mengantar Ayu, adik sepupunya ke BCS Mall pagi hari. Setelah itu ia tak kembali ke rumah dan ditemukan menjadi sudah tak bernyawa.

 

[alf/snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews