Polisi Tangkap Istri yang Siram Air Panas ke Suami karena Nikah Diam-diam

Polisi Tangkap Istri yang Siram Air Panas ke Suami karena Nikah Diam-diam

Aminah saat diamankan polisi. (Foto: ist)

Makassar - Aminah (30) membunuh suaminya, Bahtiar (28), dengan cara menyiramkan air panas karena Bahtiar nikah diam-diam dengan wanita lain. Kini Aminah sudah ditangkap aparat kepolisian dan sedang menjalani pemeriksaan.

"Iya, pelaku yang juga istri korban telah diamankan," kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani pada Minggu (21/7/2019).

Aminah diketahui diamankan oleh Polsek Bangkala bersama Polres Jeneponto pasca meninggalnya sang suami. Dari interogasi polisi, pelaku melakukan perbuatannya karena sakit hati kepada suaminya.

"Pelaku melakukan perbuatan tersebut dikarenakan sakit hati kepada suaminya karena telah menikah dengan perempuan bernama Marsela tanpa sepengetahuannya," kata Dicky.

Dicky menambahkan, pelaku baru mengetahui kalau suaminya telah menikah secara sembunyi-sembunyi setelah mendapatkan kabar dari keluarganya.

"Istrinya mengetahui setelah mendapatkan kabar tersebut dari keluarga suaminya, kemudian pelaku pulang ke rumah dan menanyakan hal tersebut kepada suaminya dan suaminya mengakuinya bahwa telah menikah dengan Marsela di kota Makassar sekitar tahun 2018," jelas Dicky.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews