Isdianto Belum Diizinkan Jenguk Nurdin Basirun

Isdianto Belum Diizinkan Jenguk Nurdin Basirun

Isdianto, Plt Gubenur Kepri. (Foto: Batamnews)

Batam - Plt Gubernur Kepri, Isdianto mengakui, dirinya hingga saat ini belum diizinkan berkomunikasi dengan Gubernur Kepri non aktif Nurdin Basirun sejak terkena OTT oleh KPK tanggal 10 Juli lalu.

Isdianto yang ditemui usai meresmikan Rusunawa Imigrasi di Batu Besar, Nongsa mengatakan hingga saat ini belum menjenguk Nurdin di tahana KPK.

“Oh belum, belum dibolehkan KPK. Karena kalau dibolehkan, senin semalam saya sudah pergi kesana. Tapi belum dibenarkan oleh KPK,” ujarnya, Jumat (19/7/2019) siang.

Namun isdianto menuturkan, apabila sudah diizinkan oleh KPK dirinya akan segera bertemu Nurdin. “Kalau sudah dibenarkan KPK, yakin saya orang pertama yang akan datang kesana,” ucapnya.

Isdianto juga menyebutkan bahwa dia juga belum bisa berkomunikasi dengan Nurdin sejak kasus OTT. “Terakhir itu yang waktu pemeriksaan di Polres. Pesannya agar saya bekerja dengan baik, hati-hati dan sebagainya,” kata Isdianto.

Di tempat yang sama, Walikota Batam Muhammad Rudi yang lebih dulu meninggalkan acara enggan berkomentar terkait Gubernur Kepri, Nurdin.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews