Launching 24 Menu Baru Ala Korea, Tea Box Tawarkan Diskon Menarik

Launching 24 Menu Baru Ala Korea, Tea Box Tawarkan Diskon Menarik

Foto: Dyah Asti/Batamnews

Batam - Demam korea tak cuma dari K-Pop atau drakor saja. Kuliner dari negeri ginseng juga ikut merambah hingga tanah air.

Mulai dari yang tradisional hingga cemilan. Demam kuliner korea ini tersebar ke Indonesia melalui K-Drama nya sendiri hingga acara Reality show.

Trend kuliner korea ini, akhirnya juga diikuti oleh salah satu kafe di Ruko Khazanah Plaza, RA 08-09 Sukajadi, Batam. Tea box kafe yang sudah berdiri sejak 2017 ini melaunching 17 menu baru dengan tema annyeong set.

"Menu barunya yang telah kita launchingkan ada 14 seperti Bulgogi, Ramyun. Ada tiga menu yang belum di launching. Sedangkan untuk minuman ada 7 minuman yang saat ini kita launching," kata Chef Budi.

 

Menu korea di Tea Box Cafe.

 

Ia mengatakan keputusan Tea Box untuk ikut serta dalam trend budaya Korea ini karena ingin menjaring minat anak muda yang saat ini tengah menggandrungi segala hal asal negeri ginseng itu.

Chef Ryan mengakui saat ini segala yang berbau Korea sangat dicari anak muda, tidak peduli berapa uang yang harus mereka rogoh dan seperti apa kehalalan dari makanan tersebut  kesempatan inilah yang diambil oleh Tea Box untuk coba mengenalkan kuliner korea yang halal.

"Korea itu lebih kekinian karena orang muda jaman sekarang lebih ke korea-koreaan. Tapi kan kalau full korea banyak yang gak halalnya juga, makanya kita coba modifikasi sedikit dengan semua bahan halal, seperti untuk saus dan beberapa bahan lainnya kita produksi sendiri," ujarnya.

Pada launching menu barunya ini, Tea Box memberikan penawaran spesial bagi pengunjung hingga akhir bulan. Untuk 14-16 Juli 2019 Tea Box akan memberikan gratis snack dan minunan bagi pengunjung yang menunjukkan gambar brosur. Dan ada lagi diskon 10% yang akan diberikan hingga akhir bulan.

"Untuk menu baru kita ada promo 10% hingga akhir bulan caranya cukup screenshot brosur diskon, follow ig tea box, posting foto diskon, dan tag ig tea box. Total ada 8 menu yang kita promo," pungkasnya.

(das)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews