Pekan Kuliner Dreamland City: Ngabuburit Sambil Asah Kreatifitas

Pekan Kuliner Dreamland City: Ngabuburit Sambil Asah Kreatifitas

Sejumlah anak mengikuti lomba mewarnai di Pekan Kuliner Dreamland City.

Batam - Pembukaan bazar kuliner ramadhan, Pekan Kuliner di Dreamland City, Batuaji dimeriahkan dengan lomba menggambar dan mewarnai untuk tingkat Taman Kanak-kanak (TK) hingga kelas 3 Sekolah Dasar (SD). 

Lomba ini tidak hanya berlangsung di awal pembukaan pekan kuliner tetapi akan kembali digelar pada pekan ini. 

"Minggu depan kita akan adakan lagi dengan kuota 50 orang sesuai dengan kapasitas tempatnya," kata Project Manager Fingerfast Laboratory Nurul Syafitri, Senin (13/5/2019)

Lomba ini digelar dengan tujuan mengajak anak mengisi waktu ngabuburit dengan mengasah kreatifitas dan keterampilan.

"Untuk lomba menggambar ini peserta cukup membayar biaya pendaftaran Rp 50 ribu rupiah, ini sudah termasuk voucher makan dan minum yang bisa digunakan di tenant-tenant kuliner yang ada di sini," ujarnya.

Baca: Bazar Kuliner Dreamland City, Pengunjung Beruntung Bisa Dapat Motor

Selain mengisi waktu luang saat berbuka puasa dengan mengajak anak melatih kreatifitas, hadiah jutaan rupiah juga menanti para peserta. 

"Dari semua yang mengikuti perlombaan, pemenangnya akan diumumkan serentak tanggal 19 Mei 2019, dengan total hadiah 4 juta rupiah," paparnya. 

Selain lomba menggambar, Pekan Kuliner bersama PKP juga menggelar perlombaan lainnya, seperti lomba menghias nastar dari SMT Pattisarrie, dan lomba karaoke dari Be Radio.

Jadi menikmati waktu ngabuburit di Pekan Kuliner, selain menikmati beragam kuliner nikmat banyak aktivitas yang bisa dilakukan sembari menunggu waktu berbuka.

(das)