Aksi Patahkan 73 Batako Meriahkan HUT Bhayangkara Polda Kepri

Aksi Patahkan 73 Batako Meriahkan HUT Bhayangkara Polda Kepri

Aksi mematahkan 73 batako memeriahkan Peringatan Hari Bhayangkara ke-73 di Mapolda Kepri. (Foto: Yude/batamnews)

Batam - Aksi mematahkan 73 tumpukan batako memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 di lapangan upacara Mapolda Kepri, Rabu (10/7/2019) pagi.

Tumpukan batako dengan tinggi sekitar 10 meter itu, berhasil dipatahkan oleh salah satu anggota dari Satuan Brimob Polda Kepri dan disambut tepuk tangan meriah dari tamu undangan yang hadir dalam perayaan tersebut.

Selain pemecahan 73 batako, acara juga dimeriahkan dengan penampilan tari kolosal Melayu yang diikuti oleh seluruh personel, termasuk Kapolda Kepri dan pejabat-pejabat daerah yang hadir.

Kapolda Kepri beserta pejabat daerah juga memberikan penghargaan kepada polisi serta tokoh masyarakat yang dianggap berjasa.

Usai acara, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir atas kerjasamanya yang telah menjaga Kepri tetap aman.

“TNI, Polri, Pejabat daerah dan berbagai tokoh yang ada serta seluruh masyarakat Kepri sehingga terwujud keadaan Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif,” ujarnya.

Andap berharap kedepannya seluruh masyarakat tetap menjaga keamanan NKRI dalam bingkai persatuan dan perdamaian.

“Mari kita jaga Bunda Tanah Melayu, Bumi Segantang Lada yang kita cintai ini sehingga tetap aman dan kondusif,” ucapnya.

Terkait pemilihan tari kolosal Melayu, Andap menjelaskan hal itu untuk menunjukkan bahwa seluruh yang hadir itu solid dan sinergis.

“Yang paling penting itu menunjukkan kearifan lokal,” katanya.

(ude)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews