Polisi Investigasi Insiden Balita Terjepit di Eskalator Mega Mall

Polisi Investigasi Insiden Balita Terjepit di Eskalator Mega Mall

Balita terjepit di eskalator Mega Mall, Batam Centre. (Video capture)

Batam - Polisi menginvestigasi kasus balita terjepit di eskalator Mega Mall, Batam Centre yang terjadi Senin (8/7/2019) malam. 

Kapolsek Batam Kota AKP Ricky Firmansyah mengatakan, pihaknya melakukan penyelidikan penyebab terjadinya insiden itu.

"Kami sedang menyelidiki penyebab (insiden) eskalator itu yang nyaris merenggut nyawa balita tersebut," terang Ricky, Rabu (10/7/2019).

Belum dipastikan penyebabnya, apakah ada bagian di eskalator yang membahayakan atau kejadian itu bersifat kasuistik akibat kelalaian orangtua.

Polisi juga ingin memastikan kondisi eskalator aman. Polsek Batam Kota juga sudah menemui orangtua balita tersebut.

"Kemarin kami temui pihak keluarga untuk menanyakan musibah anaknya. Mereka tidak mau memperpanjang masalah dengan pihak pengelola manajemen Mega Mall," ujar Kapolsek.

Pihak keluarga pun enggan membuat laporan ke polisi terkait kejadian ini apakah ada kelalaian dari manajemen mall dalam operasional eskalator.

Seorang balita sebelumnya nyaris celaka saat kakinya terjepit ketika menaiki eskalator di Mega Mall Senin malam itu. Ia pun tampak meraung kesakitan.

Pengunjung mall dan petugas langsung berupaya melakukan penyelamatan. Untungnya balita tersebut bisa dievakuasi dan tidak mengalami luka parah. Kejadian ini terekam kamera pengunjung. Butuh waktu untuk mengevakuasi balita tersebut.

Namun hingga kini manajemen mall belum memberikan keterangan resmi.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews