MU Tersungkur di Kandang Wolverhampton Lewat Gol Smalling

MU Tersungkur di Kandang Wolverhampton Lewat Gol Smalling

MU harus kembali mengakui keunggulan Wolverhampton Wanderers setelah takluk 1-2 (Foto:net)

WolverhamptonManchester United menuai hasil negatif dalam lawatan ke markas Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris. Gol bunuh diri Chris Smalling menjadi penyebabnya.

Pada lanjutan Liga Inggris di Molineux Stadium, Rabu (3/4/2019) dinihari WIB, MU unggul lebih dulu via Scott McTominay pada menit ke-13. Wolves bisa menyamakan kedudukan sebelum jeda dengan tendangan Diogo Jota pada menit ke-25.

MU mesti bermain dengan 10 pemain setelah Ashley Young mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-57. Setan Merah ketinggalan pada menit ke-77. Chris Smalling membobol gawang sendiri hingga Wolves unggul 2-1.

Bagi MU, ini merupakan kekalahan kedua beruntun di kandang Wolverhampton. Sebelumnya, mereka kalah 1-2 di babak perempatfinal Piala FA 2018/2019.

Dengan kegagalan ini, raihan angka MU tertahan di angka 61. Mereka menempati posisi kelima. Sementara itu, Wolverhampton mengumpulkan 47 poin, duduk di posisi ketujuh.

Susunan Pemain: 

Wolves: Patricio; Bennett, Coady, Boly, Doherty; Dendoncker, Neves (Saiss 84), Moutinho, Vinagre (Castro 76); Jimenez, Jota (Cavaleiro 73)

MU: De Gea; Young, Smalling, Lindelof, Shaw; Fred (Jones 65), McTominay, Pogba; Lingard; Lukaku (Martial 73), Dalot (Pereira 84)

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews