Bupati Karimun dan Istri Terima Penghargaan Maha Karya Kencana

Bupati Karimun dan Istri Terima Penghargaan Maha Karya Kencana

Bupati Karimun, Aunur Rafiq bersamalaman dengan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Puan Maharani

Karimun - Kabupaten Karimun meraih penghargaan Nasional yaitu Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK), Jumat (5/7/2019).

MKK merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Pemerintah Pusat melalui BKKBN. Penghargaan diberikan kepada sosok kepala daerah yang dinilai mempunyai dedikasi tinggi terhadap program pengendalian penduduk.

Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Karimun, Raja Azmah Aunur Rafiq, langsung menerima penghargaan. Penghargaan itu diserahkan di lokasi yang berbeda.

"Penyerahan penghargaan MKK untuk Bapak Bupati, diserahkan langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Puan Maharani, pada acara puncak HKN di Lapangan Kantor Gubernur Kalimantan Selatan," kata Kabag Humas Pemkab Karimun, Didi Irawan.

 

Bupati Karimun, Aunur Rafiq disematkan penghargaan oleh Menko PMK, Puan Maharani.

 

Penghargaan ini disebutkan atas dedikasi dedikasi dan peran dalam penyelenggaraan Program Kependudukan dan Keluarga Berencana dalam Pembangunan Keluarga Sejahtera (KKBPK) di Kabupaten Karimun.

Selain Kabupaten Karimun, di Provinsi Kepri, Walikota Batam dan Kabupaten Natuna juga menerima Penghargaan MKK tersebut.

Penghargaan kepada Ketua TP PKK Kabupaten Karimun, Raja Azmah Aunur Rafiq, diserahkan oleh Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN RI), dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG, di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.

"Untuk ketua TP PKK, diserahkan di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin oleh kepala BKKBN RI," ujarnya.

 

 

Penyerahan Penghargaan ini di sejalankan dengan Hari Keluarga Nasional Ke 26 Tahun 2019 yang di juga diaksankan di Banjarmasin. "Penghargaan ini kali pertamanya diraih oleh Pemerintah Kabupaten Karimun," ucap Didi Irawan.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews