Pemprov Laksanakan 29 Proyek Strategis di Kota Tanjungpinang

Pemprov Laksanakan 29 Proyek Strategis di Kota Tanjungpinang

Sebuah alat berat melakukan perataan lahan di Proyek Jalan Lingkar Gurindam 12, Tepi Laut Tanjungpinang, Sabtu (29/6/2019). Gubernur Kepri menyatakan optimis salah satu proyek strategis di Provinsi Kepulauan Riau ini dapat sesuai target. (Foto:Ist)

Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan 29 proyek strategis pada tahun 2019 di Kota Tanjungpinang.

Sekretaris Daerah Kepri Tengku Said Arif Fadillah, di Tanjungpinang, Kamis, mengatakan, proyek strategis itu dilaksanakan sesuai rencana, dan kebutuhan daerah.

Proyek strategis itu antara lain kelanjutan pembangunan Gurindam 12, alat tangkap ikan dan pengadaan peralatan laboratorium.

"Nilai proyek yang dilaksanakan di Tanjungpinang tahun ini Rp257 miliar," ujarnya.

Menurut dia, anggaran yang dialokasikan untuk pelaksanaan proyek tersebut naik sebesar Rp30 miliar bila dibandingkan dengan tahun 2018.

"Pembangunan infrastruktur menjadi salah satu target yang dikejar Pemprov Kepri," katanya.

Sekda mengatakan seluruh kegiatan pemerintahan itu dilaksanakan untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan daerah. Infrastruktur yang dibangun sebagai sarana yang dibutuhkan masyarakat, sekaligus memberi dampak positif bagi daerah, contohnya Gurindam 12.

"Kami mengharapkan dukungan dari masyarakat agar target pemerintahan dalam melaksanakan perencanaan pembangunan dapat tercapai maksimal," ucapnya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews