Pemprov Bangun Fasilitas Bagi Pecinta Olahraga di Lingga

Pemprov Bangun Fasilitas Bagi Pecinta Olahraga di Lingga

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun (Foto:Ist)

Tanjungpinang - Setiap kali ke pulau-pulau, ke desa-desa, Gubernur Kepri melihat ramai anak-anak Kepri menggemari olahraga. Termasuk anak-anak di Kabupaten Lingga. Pada 2019 ini Pemprov Kepri membangun sejumlah fasilitas olahraga di Kabupaten Lingga.

“Jadi anak-anak kita, Pak Gubernur keliling ke pulau-pulau semua pecinta olahraga luar biasa. Event-event pertandingan olahraga bola kaki, banyak di pedesaan. Jadi kita bangun fasilitas olahraga,” ungkap Sekda Kepri, H.T.S. Arif Fadillah, Selasa (2/7).

Pada tahun 2019 ini Pemprov Kepri kembali melanjutkan pembangunan GOR Dabo Singkep. Untuk itu dianggarkan sebesar Rp 880 juta. Juga dibangun sarana dan prasarana penunjang kolam renang, dengan pagu sebesar Rp 844,8 juta.

Diharapkan pada tahun ini juga masyarakat Lingga dapat menikmati lapangan olahraga multifungsi di Kuala Raye. Proyek pada Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri tersebut dianggarkan sebesar Rp 895 juta. 

Total ada 11 proyek Pemprov Kepri di Kabupaten Lingga pada 2019 ini. Pada tahun lalu juga dibangun 11 proyek dengan total pagu Rp 30,9 miliar. Tahun ini naik menjadi Rp 34,8 miliar. Sebagian besar adalah untuk pembangunan atau peningkatan jalan di Lingga.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews