Polisi Tanjungpinang Kejar Fadli Buron Kasus Pencurian ke Penjuru Bintan

Polisi Tanjungpinang Kejar Fadli Buron Kasus Pencurian ke Penjuru Bintan

Tengku M Fadli, buronan Polres Tanjungpinang.

Tanjungpinang - Polres Tanjungpinang masih memburu Tengku M Fadli (36), pelaku spesialis pembobol mobil yang kabur usai dihadiahi timah panas pada Senin (1/7/2019) malam. 

"Saat ini masih melakukan pengejaran, sabar ya," kata Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Efendri Ali, Rabu (3/7/2019).

Efendri menjelaskan modus buronan itu saat beraksi mengincar mobil-mobil masyarakat tidak terkunci saat parkir.

"Ia bukan dengan modus pecah kaca, tapi mengincar mobil-mobil yang tidak terkunci," jelasnya.

Ia menuturkan, saat ini baru diketahui pelaku beraksi di satu TKP, namun katanya, tidak menutup kemungkinan ada korban lain. 

"Sementara ini masih satu TKP, nanti setelah ketangkap baru kita kembangkan," ujarnya.

Fadli diduga masih berada di Pulau Bintan. Lurah Seilekop, Riswan Efendi Nasution mengatakan, Fadli beralamatkan di Kampung Bina Desa. Namun mulai sepekan belakangan ini pelaku sudah berpindah rumah di Kampung Teratai Kelurahan Gunung Lengkuas.

"Pelaku saat ini berdomisili di Kampung Teratai, RT 03/RW 01. Namun selama sepekan pelaku tinggal di sana statusnya tidak melapor ke pihak RT maupun RW," ujar Riswan, Selasa (2/7/2019).

Baca: Lurah Sei Lekop Khawatir Buronan Ini Keliaran di Bintan

Dari informasi yang didapatinya, pelaku telah melakukan aksi kejahatan pencurian di Tanjungpinang. Senin (1/7/2019) malam. Tim Reskrim Polres Tanjungpinang memburu pelaku di tempat persembunyiannya di salah satu rumah kosong di Jalan Musi Batu 18.

(adi)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews