Malu-malu Tapi Mau Jefridin Dampingi Rudi di Pilwako Batam 2020

Malu-malu Tapi Mau Jefridin Dampingi Rudi di Pilwako Batam 2020

Sekda Kota Batam, Jefridin.

Batam - Pemilihan Wali Kota Batam akan berlangsung tahun depan. Sejumlah nama mulai muncul dan digadang-gadang bakal maju dalam pesta demokrasi lokal lima tahunan tersebut.

Salah satu nama yang menjadi calon kuat adalah HM Rudi. Sosok petahana ini diyakini tetap akan maju di pemilihan wali kota, meski tak sedikit yang menyebutnya bakal maju di pemilihan Gubernur Kepri.

Namun sampai sekaramg belum ada nama pasti yang akan mendampingi politisi partai Nasdem itu. Meskipun beberapa nama pendampingnya mulai mencuat. Diantara nama kuat adalah Amsakar Achmad dan Jefridin yang saat ini menjabat Sekretaris Daerah Kota Batam. 

Keduanya digadang-gadang mempunyai peluang mendukung Rudi. Keduanya juga mengaku siap menjadi pendamping ketika diminta oleh Rudi. 

Seperti yang dikatakan Jefridin. Ia mengaku siap jika diminta oleh Rudi mendampingi dalam Pilwako 2020 mendatang. 

"Ah jangan tanya soal itulah, belum ke sanalah," ujar Jefridin saat ditanya Batamnews.co.id untuk kesiapannya menjadi Calon Wakil Wali Kota Batam mendampingi Rudi, Senin (1/7/2019) siang. 

Namun, Jefridin tidak menolak jika memang diminta menjadi tandem Rudi 2020 mendatang. 

"Ya sebenarnya tergantung Pak Wali (Muhammad Rudi)," kata mantan Kepala Dinas Pendapatan Kota Batam sambil tersenyum lebar dan masuk ke dalam mobil dinasnya di Gedung DPRD Kota Batam.

Kans Jefridin mendampingi Rudi cukup terbuka apabila Amsakar yang kini menjadi wakil wali kota jadi bertarung di Pilkada Kabupaten Lingga.

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews