Jangkau Wilayah Terluar Indonesia, Smartfren 4G LTE Hadir di Anambas

Jangkau Wilayah Terluar Indonesia, Smartfren 4G LTE Hadir di Anambas

Kabupaten Kepulauan Anambas (Foto:ist/anambaskab)

Anambas - Perusahaan jasa layanan telekomunikasi berteknologi 4G LTE, PT. Smartfren Telecom, Tbk, mengumumkan kehadiran layanannya di salah satu kepulauan terluar Indonesia, yakni Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kami berharap, kehadiran koneksi internet Smartfren 4G LTE di Anambas dapat membantu keefektifan komunikasi antar para pemangku kepentingan di Anambas, mulai dari pemerintah kabupaten kepulauan Anambas, dari sektor pertahanan keamanan, transportasi, perekonomian, sosial, dan budaya," ujar Sukatja Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren melalui keterangan resminya.

Sukatja menambahkan, dengan hadirnya jaringan dan produk Smartfren diharapkan Anambas dapat menjadi salah satu primadona wisata baru di barat Indonesia setara dengan Bali.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Anambas, Abdul Haris memberikan apresiasi tinggi atas kehadiran jaringan dan konektivitas Smartfren di wilayahnya.

“Hadirnya Smartfren sangat kami apresiasi, karena kami melihat salah satu faktor penting dalam mendukung kemajuan Anambas khususnya di sektor pariwisata adalah kelancaran komunikasi. Misalnya dengan hadirnya internet yang cepat, para pelaku industri pariwisata dapat memanfaatkannya untuk mempromosikan produk yang mereka jual secara lebih masif,” katanya.

Mulai Februari 2019, 4 pemancar sinyal (Base Transceiver Station) Smartfren sudah beroperasi di wilayah Anambas dan mengcover hingga 80 persen populasi masyarakat di Tarempa, Kabupaten Anambas.

Saat ini cakupan jaringan Smartfren 4G LTE telah hadir di lebih dari 200 kota di seluruh Indonesia.

Smartfren menghadirkan program promo hingga 6 September 2019 khusus di Anambas, yaitu gratis internet Unlimited (Internetan Sampai Puas) dengan batas pemakaian wajar. Syaratnya hanya cukup mengaktivasi kartu perdana Smartfren.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews