Gowes HUT Bhayangkara Ke-73: Kapolres Lingga Ajak Warga Jaga Kesehatan

Gowes HUT Bhayangkara Ke-73: Kapolres Lingga Ajak Warga Jaga Kesehatan

Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho memimpin Gowes HUT Bhayangkara Ke-73 di Lingga (Foto:ist/humas polres)

Lingga - Kepolisian Resor (Polres) Lingga, menggelar Gowes HUT Bhayangkara Ke-73 dengan melibatkan seluruh instansi Pemkab Lingga, TNI, Satpol PP, komunitas sepeda dan masyarakat di Dabo Singkep, Minggu (30/6/2019) pagi.

"Kegiatan ini diharapkan menjadi momen untuk menjadikan dan menjaga kesehatan sebagai kebutuhan bagi kita semua," kata Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho kepada Batamnews.co.id, Minggu (30/6/2019).

Ia menjelaskan, dengan kondisi masyarakat yang sehat, didukung juga oleh TNI/Polri serta seluruh instansi pemerintah yang juga selalu dalam kondisi sehat, Kabupaten Lingga dipastikan dapat menjadi daerah yang aman, tentram dan damai.

"Dengan bekal kesehatan, kita dapat melakukan apa saja demi kemajuan Kabupaten Lingga yang kita cintai. Semoga melalui budaya sehat akan menghasilkan segala sumber daya yang dapat kita maksimalkan menuju Lingga yang lebih baik," ujarnya.

Diketahui, pada kegiatan Gowes HUT Bhayangkara tersebut, Polres Lingga juga menyediakan dorprize bagi peserta yang beruntung, seperti kulkas, tv serta beberapa hadiah lainnya.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews