Malam ini, Ustadz Wijayanto Bakal Isi Tabligh Akbar di Lingga

Malam ini, Ustadz Wijayanto Bakal Isi Tabligh Akbar di Lingga

Ustadz Wijayanto (Foto:net)

Lingga - Pemerintah Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, akan menggelar tabligh akbar dengan tema 'Iman dan Taqwa Kunci Utama Keberkahan Suatu Negeri' di Halaman Kantor Bupati Lingga, Kamis (27/6/2019) pukul 19.30 (Ba'da Isya).

Penceramah yang didatang pun tak tanggung-tanggung yakni, Ustadz Wijayanto. Beliau merupakan ustadz kondang yang kerap menyampaikan tausiyah di stasiun TV Nasional seperti Indosiar, MNCTV, SCTV, RCTI bahkan Trans 7.

​​​​​​

Dilansir batamnews.co.id dari viva.co.id, Wijayanto merupakan pria kelahiran Solo pada 27 Desember 1968. Ia menghabiskan masa kecil dan remaja di kota kelahirannya. Ia selesaikan sekolah dasar dan menengah di Solo.

Namanya mulai menasional, saat ia mengisi program tv swasta. Waktu itu, Ishadi SK dari Trans TV, sebelumnya di TVRI, memintanya untuk mengisi acara Sentuhan Qalbu (SQ) di Trans TV. Ceramahnya dapat sambutan positif. Wijayanto selalu mengedepankan materi dengan mutu dan lucu.

Ia berpesan jangan sampai terbalik, mengedepankan ceramah lucu, tanpa memerhatikan mutu materi. Sejak itu, kegiatannya makin sibuk. Ia menyebutnya TTS. TTS merupakan kependekan dari Training, Teaching, dan Shooting. Itulah kegiatan hari-hari Wijanyanto. Beberapa TV pun meminta beliau mengisi programnya.

Berikut biografi singkat Ustadz Wijayanto:

Keluarga

Nama: Ustaz Dr. H. Ahmad Wijayanto, MA 
Istri: Ulaya Ahdiani
Anak: Dzikrina Iffa Yohanida, Muhammad Nufail Naisaburi, Muhammad Naja El-Ghifari.

Pendidikan

SD sampai SMA di Solo
S1, Sarjana Ilmu Tarbiyah Institut Agama Islam Negeri (Kini UIN) Sunan Kalijaga, 1992
S1,Sarjana Ilmu Antropologi Universitas Gadjah Mada, 1992
S2, Bidang Kependudukan, UGM, Tidak selesai
S2, Bidang Sosiologi, Universitas Islam Internasional Islamabad, Pakistan 1997

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews