Disdukcapil Lingga Dapat Penghargaan Public Service of The Year 2019 dari MarkPlus Inc

Disdukcapil Lingga Dapat Penghargaan Public Service of The Year 2019 dari MarkPlus Inc

Kepala Disdukcapil Lingga, Syamsudi (Paling kanan) saat menerima penghargaan MarkPlus Inc (Foto:ist)

Lingga - Prestasi membanggakan diraih oleh Dinas Kependudukan dan Pencacatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Lingga. Prestasi tersebut berupa penghargaan Public Service of The Year 2019, yang diberikan MarkPlus Inc, sebuah lembaga independen yang melakukan survei secara mandiri.

Penghargaan ini diserahkan di Ballroom Harris Hotel Batam Center, Jl Engku Putri Teluk Kering Batam, pada acara Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2019 di Kota Batam, Kepulauan Riau, Selasa (25/6/2019).

"Dengan penghargaan ini, mudah-mudahan menjadi suport untuk lebih mengedepankan pelayanan yang lebih baik, sesuai harapan masyarakat dan pemerintah," kata Kepala Disdukcapil Lingga, Syamsudi melalui Kepala Bidang (Kabid) Kependudukan, Muhammad, Senin (25/6/2019) kemarin.

Ia mengaku, penghargaan tersebut akan diterima langsung oleh Kadisdukcapil Lingga. Bahkan beliau sudah berangkat ke Kota Batam untuk memenuhi undangan tersebut, Senin (25/6/2019) pagi.

Diketahui, MarkPlus Inc yang bekerjasama dengan majalah Marketeers, memberikan pengakuan dan penghargaan kepada dinas-dinas yang berada di bawah naungan pemerintah kota/kabupaten yang ada di Provinsi Kepulauan Riau dalam aspek pelayanan publik (Public Service) melalui penganugerahan Public Services Award Kepulauan Riau 2019.

Adapun puncak dari apresiasi tertinggi di bidang pemasaran ini adalah penganugerahan penghargaan yang menjadi bagian dari rangkaian pembukaan Indonesia Marketeers Festival (IMF) Kota Batam 2019 yang dihadiri dan disaksikan oleh sekitar 400 peserta.

Disdukcapil Lingga sendiri mendapatkan penghargaan tersebut setelah sebelumnya melalui proses penjaringan usulan oleh pejabat pemerintah terkait dan melalui proses Panel Juri yang terdiri dari tim manajemen puncak MarkPlus Inc dan juga tokoh masyarakat serta media.

(ruz)


Berita Terkait