Jambret di Depan Wihara Sei Panas Kena Karma, Tersungkur Saat Kabur

Jambret di Depan Wihara Sei Panas Kena Karma, Tersungkur Saat Kabur

As pria gondrong yang melakukan penjambretan diinterogasi oleh polisi. (Foto: ist)

Batam - Warga kawasan Sei Panas berhasil menangkap As (29), penjambret ini tersungkur saat kabur dari kejaran warga dengan sepeda motor. Ia baru saja menjambret seorang wanita di depan Wihara Sei Panas.

Polisi mengamankan pria ini dari amuk massa. Satreskrim Polsek Batam Kota menahan pria warga rumah liar tangki 1000, Jodoh, Nagoya ini.

Korbannya seorang wanita Yuliana (22) seorang wiraswasta warga Lubuk Baja. Sebuah ponsel berhasil direbutnya. Kejadian pukul 19.00 WIB. Peristiwa ini terjadi Minggu (16/6/2019).

Baca juga: Jambret Lukai Seorang Wanita di Tiban Southlink

"Kita menahan AS. Yuliana korbannya juga sudah kami minta membuat laporan polisi di Mapolsek Batam Kota pada Minggu malam kemarin," ujar Kapolsek Batam Kota AKP Ricky Firmansyah kepada batamnews.co.id,  Selasa (18/6/2019).

Yuli dari rumahnya menggunakan sepedamotor menuju Sei Panas. Ketika di depan Wihara ia dihampiri pria tersebut dan langsung menyabet ponsel wanita korbannya yang ditaro di dasbor depan.

Baca juga: Polisi Tembak Kaki Pelaku Jambret Sekupang

Beruntung pelaku yang mencoba buru-buru melarikan diri ternyata terjatuh dari kendaraannya dan ditangkap warga. Ia nyaris menjadi bulan-bulanan. Polisi yang datang ke TKP langsung mengamankan.

(jim)