Aksi Begal Kambuh di Batam, AKP Andri: Kami Sedang Buru Pelakunya

Aksi Begal Kambuh di Batam, AKP Andri: Kami Sedang Buru Pelakunya

Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan.

Batam - Aksi begal kembali kambuh di Batam. Dua kasus terkahir menimpa warga di dekat Hotel Vista. Lubuk Baja dan depan Nagoya Hill.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan mengatakan tindakan tersebut merupakan tindakan yang sangat tidak pantas terjadi. Dengan adanya tindak kejahatan tersebut membuat masyarakat merasa tidak nyaman.

"Kami sedang buru pelaku, walaupun belum ada laporan langsung dari pihak korban," ucap Andri  saat dihubungi melalui telpon, Senin (20/5/2019). 

Andri menambahkan bahwa dirinya sudah memerintahkan jajaran untuk mendalami kasus tersebut untuk menangkap dan mengungkap kasus tindak kriminal itu.

"Diharapkan kepada masyarakat tetap waspada terhadap segala situasi yang ada di sekitar demi keselamatan bersama. Jangan menggunakan perhiasan yang sangat mencolok sehingga mengundang seseorang untuk melakukan tindak kriminal," tutup.

Korban begal adalah Veronica Ira Trisusanti (48). Dia dibegal saat berkendara bersama suaminya, Lucky Chui kala melintas dekat Hotel Vista, Rabu (16/5/2019) pagi.

Sedangkan aksi penjambretan juga terjadi dan dialami oleh Suryani (43), warga Perumahan Batam Park. Suryani menjadi korban jambret saat sedang menyebrang tepat di depan Nagoya Hill Mall, Minggu (19/05/2019) sekitar pukul 18.10 WIB.

(das)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews