BRK Capem Daik Lingga Dapat Tambahan 2 Mesin ATM Tahun Ini

BRK Capem Daik Lingga Dapat Tambahan 2 Mesin ATM Tahun Ini

Ilustrasi

Lingga - Sejalan dengan pembukaan Kantor Kas di Kelurahan Pancur, Kecamatan Lingga Utara, Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Pembantu (Capem) Daik Lingga, juga mendapatkan dua unit mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) pada tahun 2019 ini.

Baca: BRK Capem Daik Lingga Maksimalkan Pelayanan Pasca Libur Lebaran

"Insya Allah kita dapat dua unit mesin ATM disamping pembukaan jaringan kantor di Pancur. Untuk pembukaan kantor di Pancur, alhamdulillah sudah dapat persetujuan dari Direksi dan Insya Allah setelah lebaran ini kita langsung gesa untuk proses pembukaannya," kata Kepala BRK Capem Daik, Abdul Rohim kepada Batamnews.co.id, belum lama ini.

Ia menjelaskan, rencananya kedua mesin ATM tersebut akan ditempatkan di Daik dan di Pancur. Sementara untuk di Daik sendiri, belum diketahui pasti dimana lokasinya.

"Untuk di Daik belum dapat pasti mau diletakkan dimana nantinya. Tergantung kebutuhan lah, apakah di Kantor BRK atau di lokasi perkantoran Pemkab Lingga," ujarnya.

Ia berharap, dengan dibukanya kantor kas dan penambahan dua unit mesin ATM tersebut, dapat mengatasi masalahnya antrian baik transaksi langsung via teller maupun antri di ATM saat lebaran. Pasalnya, pada waktu tersebut, transaksi yang dilakukan nasabah mengalami peningkatan.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews