Wasit Martin Atkinskon Disemprot Mertua Gegara Dugem di Batam

Wasit Martin Atkinskon Disemprot Mertua Gegara Dugem di Batam

Martin Atkinson. (Foto: Getty Images Eropa)

Batam - Ulah Martin Atkinson dan para wasit Liga Inggris dugem di Batam membuat mertuanya marah. Di dalam video yang beredar para wasit-wasit senior bertingkah seperti anak-anak muda yang sedang haus wanita. Padahal keberadaan mereka di Indonesia dalam perjalanan amal.

Carol Parmley (68) ibu mertua Martin menegaskan akan berbicara dengan Martin terkait hal itu, Carol merupakan ibu dari istri Martin, yakni Julie (51)

“Saya akan bicara dengannya. Julie sedang berlibur. Saya baru dengar dan tidak bisa membayangkan Martin main mata dengan siapa pun atau melakukan sesuatu yang tidak benar," ujar dia dikutip dari The Sun, Selasa (11/6/2019).

 

Rekaman dugem Atkinson di sebuah diskotik di Batam.

 

Sebuah rekaman video menunjukkan seorang wanita berpakaian merah memeluk Martin di dalam diskotik Batam. Dia juga ketahuan dengan seorang teman wanita di luar hotel bintang empat.

Selain Martin Atkinson masih ada David Coote, Kevin Friend, Roger East, Graham Scott dan Andre Marriner yang minum-minum dan pesta dengan menggandeng wanita di tempat dugem setelah turnamen golf.

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews