Disorot! Kelakuan 6 Wasit Liga Inggris Pesta Malam di Batam Usai Kegiatan Amal

Disorot! Kelakuan 6 Wasit Liga Inggris Pesta Malam di Batam Usai Kegiatan Amal

Kevin Friend, Martin Atkinson, Andre Mariner dan David Coote. (Foto: The Sun)

Batam - Harian The Sun, media terkemuka di Inggris menyoroti tingkah 4 wasit Liga Premiere yang berlaku seperti anak muda dengan berpose dengan gadis-gadis malam di Batam. The Sun menulis laku mereka bak seorang pesepakbola muda. Padahal harusnya mereka bersikap sebagai wasit yang disegani. Apalagi 3 diantaranya sudah menikah

Andre Marriner (48) terekam video dalam sebuah diskotik yang sedang duduk memangku seorang wanita. Ia memeluk erat wanita itu. 

Rekannya satu lagi, masih wasit Liga Inggris, Martin Atkinson  (48) ayah dua anak itu tampak tersenyum ke kamera saat ia dipeluk oleh seorang wanita dengan gaun merah pendek.

 

Martin Atkinson, Kevin Friend dan Andre Marriner berpose dengan wanita-wanita pesta di Batam. (Foto: The Sun)
 

 

David Coote, (36) satu-satunya yang masih lajang memegang seorang wanita ketika mereka berputar-putar di klub malam. Sementara Kevin Friend (47), terlihat berbisik ke telinga seorang wanita.

Atkinson dari West York, Friend dari Leicestershire, dan Marriner dari Birmingham, berpose lagi dengan berangkulan diantara tiga wanita di luar hotel bintang empat.

Dalam rombongan itu juga termasuk Roger East (54) dari Salisbury, Wilts, dan Graham Scott (50) dari Oxfordshire.

Seorang saksi mengatakan kepada The Sun, "Semuanya tampak sangat tak senonoh. Gadis-gadis itu sangat muda dan para lelaki cukup tua untuk menjadi ayah mereka. Cara mereka minum dan menari, Anda akan mengira mereka adalah pemain muda yang ceroboh - bukan wasit!" ujarnya

Rombongan ini menginap minggu lalu di hotel mewah Radisson yang terhubung dengan resort golf. Resort ini mempromosikan kehadiran mereka di halaman Facebook-nya karena para wasit premiere ini ambil bagian kegiatan amal dalam turnamen golf dua hari.

 

Foto: The Sun.

 

Mereka mengunjungi panti asuhan atas nama amal Atkinson's Whistle Stop Tour dan membagikan helm sepeda. 

Perjalanan itu mengumpulkan uang untuk anak-anak Indonesia dan rumah sakit di Inggris, dan para wasit ini diyakini datang dengan anggaran mereka sendiri.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews