Viral Pesta Dugem Wasit Liga Inggris dengan Sejumlah Wanita di Square Batam

Viral Pesta Dugem Wasit Liga Inggris dengan Sejumlah Wanita di Square Batam

Andre Marriner tampak tengah memangku seorang wanita di Square Batam (Foto: The Sun)

Batam - Enam wasit Liga Inggris membuat heboh Kota Batam. Keempat wasit itu datang ke Batam dalam acara amal. Namun belakangan ketahuan tengah pesta bersama sejumlah wanita.

Keempatnya sempat menghabiskan malam bersama pasangan wanitanya di Square Club n KTV, i Hotel Batam.

Di sana mereka menari sembari menikmati minuman bir. Kabar ini kemudian diberitakan media Inggris, The Sun, Senin (10/6/2019). 

Keenam wasit itu adalah Kevin Friend, Martin Atkinson, Andre Mariner, David Coote, Roger East (54) dan Graham Scott (50).

Andre Marriner tampak menikmati malam di Square. Suara dentuman musik membuat para wasit-wasit English Premier League ini semakin bersemangat.

Baca juga: Wasit-wasit Liga Inggris Party dengan Wanita di Batam, Ofisial EPL Bungkam

Namun tingkah mereka itu menjadi sorotan media The Sun. Hal ini menjadi cemoohan, pasalnya wasit-wasit senior itu bertingkah seperti anak-anak muda. Padahal rata-rata mereka sudah punya keluarga dan dianggap tidak pantas minum dan dugem dengan wanita muda.

Pada Kamis malam (6/6/2019), enam wasit terekam berpose untuk foto dengan enam wanita di bar Brewski & Co di Nagoya Entertainment Kota Batam. Kawasan yang terkenal dengan hiburan malam. 

Para wanita kemudian berbagi foto dan video mereka menari di The Square Club dan KTV, naik taksi tiga mil jauhnya.

The Sun menggambarkan Batam memiliki reputasi sebagai pulau pesta dan terkenal sebagai tujuan wisata seks bagi orang Barat dan pengusaha dari negara tetangga Singapura.

Kawasan hiburan malam di Batam memiliki sejumlah bar seperti Hot Spot, Foreplay, Cock & Bull, Fat Willy's dan Dirty Dick's.

Para wasit ini sebelumnya telah mengumpulkan 60.000 Euro dengan bersepeda ke Rusia untuk Piala Dunia dan menggelar naik sepeda amal ke semua 20 stadion Liga Premier pada 2017.

Terkait hal ini, The Sun menulis, jika ofisial Liga Inggris masih enggan berkomentar terkait hal ini.

Rombongan ini menginap minggu lalu di hotel mewah Radisson yang terhubung dengan resort golf. Resort ini mempromosikan kehadiran mereka di halaman Facebook-nya karena para wasit premiere ini ambil bagian kegiatan amal dalam turnamen golf dua hari.

Baca juga: Disorot! Kelakuan 6 Wasit Liga Inggris Pesta Malam di Batam Usai Kegiatan Amal

Mereka mengunjungi panti asuhan atas nama amal Atkinson's Whistle Stop Tour dan membagikan helm sepeda. 

Perjalanan itu mengumpulkan uang untuk anak-anak Indonesia dan rumah sakit di Inggris, dan para wasit ini diyakini datang dengan anggaran mereka sendiri.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews