Takziah di Rumah SBY, Prabowo: Enggak Ada Urusan Politik!

Takziah di Rumah SBY, Prabowo: Enggak Ada Urusan Politik!

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto ditemui Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono saat datang ke Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, untuk menyampaikan ucapan belasungkawa atas wafatnya Ani Yudhyono, Senin (3/6/2019). [Suara.com/Novian Ardiansyah]

Bogor - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengklaim kedatangannya ke kediaman Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Bogor dalam rangka takziah dan berbelasungkawa atas meninggalnya Ani Yudhoyono.

Prabowo berujar, kedatangannya tersebut sama sekali tidak ada kaitan dengan politik.

"Sekarang memberi dukungan sebagai pribadi, enggak ada urusan politik," kata Prabowo di Cikeas, Bogor, Senin (3/6/2019).

Prabowo mengatakan, sebagai sahabat dan junior dari SBY sudah sepantasnya ia berkunjung menyatakan rasa duka yang mendalam secara langsung.

"Sebagai pribadi sebagai kekeluargaan saya merasa sebagai sahabat dan beliau sebagai senior. Untuk itu lah saya sangat terima kasih beliau menerima saya secara khusus pada sore hari ini," ujar Prabowo.

Sebelumnya, Prabowo mengatakan, dirinya baru sempat bertakziah ke kediaman SBY lantaran baru saja tiba di Indonesia usai dari Eropa guna memeriksa kesehatan.

"Saya datang dalam kapasitas sebagai pribadi, kekeluargaan memang saya merasa dekat dengan keluarga Ibu Ani Yudhoyono. Ibu Ani Yudhoyono saya kenal pribadi dan saya datang untuk menyampaikan belasungkawa saya kepada senior saya sahabat saya Bapak SBY," katanya. 

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews