SBY Menangis Kali Pertama Tidur Tanpa Ani Yudhoyono di Cikeas

SBY Menangis Kali Pertama Tidur Tanpa Ani Yudhoyono di Cikeas

SBY, Ibas dan AHY. [Twitter/@jansen_jsp]

Bogor - Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon mengungkapkan kondisi Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono di malam setelah sang istri, Ani Yudhoyono dimakamkan, Minggu (2/6/2019) akhir pekan lalu.

Melalui akun Twitter pribadinya, Jansen menuturkan hingga Minggu malam, SBY masih sangat sedih. Bahkan, SBY beberapa kali masih menangis mengenang Ani Yudhoyono.

"Tadi malam di Cikeas. Pak SBY masih sangat sedih dan beberapa kali masih menangis," cuit Jansen Sitindaon seperti dikutip dari akun @jansen_jsp, Senin (3/6/2019).

Ketika itu, Jansen Sitindaon dan beberapa kader Demokrat menemani serta menghibur SBY hingga pukul 24.00 WIB. Setelah itu, SBY beristirahat.

"Kami menemani dan menghibur beliau sampai hampir pukul 12 malam. Kemudian bapak istirahat," cuit Jansen Sitindaon.

Pada malam itu, imbuh Jansen, SBY sempat mencurahkan perasaannya. SBY mengakui sedih sekali karena ini adalah Idul Fitri pertamanya tanpa Ani Yudhoyono.

"Kata beliau semalam 'ini lebaran pertama saya tanpa Ibu Ani, sedih sekali rasanya'.Tetap kuat bapak," kicau Jansen Sitindaon.

Jansen juga mengunggah foto SBY serta kedua putranya, Edhie Baskoro Yudhoyono dan Agus Harimurti Yudhoyono. Mereka tampak duduk dan bercakap.

SBY mengenakan sweater biru dan celana panjang. Terlihat, gestur SBY dan kedua putranya tengah mendengarkan cerita seseorang di depannya.

Di belakang SBY, terlihat foto dirinya dan Ani Yudhoyono. Tampak, foto itu memperlihatkan ketika SBY merawat Ani Yudhoyono yang terkena kanker darah.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews