Ramai Kabar Ifan Seventeen Digerebek Bareng Perempuan di Apartemen

Ramai Kabar Ifan Seventeen Digerebek Bareng Perempuan di Apartemen

Lelaki yang mirip Ifan Seventeen, dalam sebuah video penggerebekan. [istimewa]

Jakarta - Berita kurang mengenakkan muncul dari penyanyi Ifan Seventeen. Ifan dikabarkan digerebek dalam sebuah apartemen dengan seorang perempuan yang masih bersuami.

Video penggerebekan itu sendiri sempat beredar di beberapa akun Instagram gosip sejak Senin (3/6/2019) subuh. Namun entah mengapa, selang beberapa menit video tersebut telah dihapus.

Video tersebut memperlihatkan seorang perempuan berbaju hitam dan berambut panjang keluar dari sebuah kamar. Perempuan yang diduga bernama Citra Monica itu terlihat panik karena wajahnya direkam oleh beberapa orang lelaki.

Perempuan itu marah-marah dan tak suka wajahnya direkam. "Kamu kok jahat amat sih sama aku," kata perempuan tersebut.

Tak lama kemudian muncul sosok laki-laki mirip Ifan Seventeen. Ifan terlihat mengenakan kaos berwarna hitam dan celana pendek berwarna pink.

Wajah Ifan Seventeen terlihat santai dan sesekali melempar senyum. Mantan suami almarhum Dylan Sahara itu kemudian betanya kepada orang yang merekam, "dari mana mas?"

Kemudian, Ifan Seventeen diminta untuk duduk oleh si lelaki perekam. Ifan kemudian berucap, "Allahu akbar. Ada apa ini mas?"

Lalu laki-laki tersebut kemudian bertanya, "ini sama siapa mas? Tapi sudah menikah?"

Ifan Seventeen kemudian menjawab, "Katanya sudah cerai. Citra, ini teman aku, teman SMA, ke sini lagi main-main," jawab Ifan Seventeen.

Berita tersebut kini tengah ramai. Namun sayangnya, sejauh ini Ifan Seventeen tak mau menjawab konfirmasi media.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews