Keinginan Messi Sebelum Pensiun di Dunia Sepakbola

Keinginan Messi Sebelum Pensiun di Dunia Sepakbola

Lionel Messi (Foto:ist/bolatimes)

Jakarta - Lionel Messi telah banyak membantu klub Barcelona meraih sukses di berbagai kompetisi. Kini Messi mengungkapkan ambisinya memberikan trofi bagi timnas Argentina sebelum dirinya gantung sepatu dari karir profesionalnya.

Messi yang merupakan kapten La Albiceleste (julukan Timnas Argentina) telah mencetak 129 caps bagi negaranya. Meski demikian, Messi belum menyumbangkan trofi apapun pada timnas Argentina meski dia mampu mendominasi bersama klubnya, Barcelona.

Kini, Messi akan memimpin timnas Argentina di ajang Copa America yang akan digelar 14 Juni hingga 7 Juli 2019 di Brasil. Bintang berusia 31 tahun itu pun bertekad untuk bisa membantu Argentina meraih trofi.

"Saya ingin pensiun setelah memenangkan sesuatu dengan Argentina. Saya akan terus berusaha memenangkan sesuatu. Saya juga senang berada di sini dan berlatih bersama skuat Argentina," ungkap Messi dalam sebuah wawancara dengan FOX Sports Argentina seperti dilansir Football Espana.

Messi memang sempat menyatakan keinginannya pensiun dari ajang internasional pada Juni 2016 menyusul kekalahan di final Copa America, namun dia mengubah kembali keputusannya tiga bulan kemudian.

Kini, Messi meyakinkan para suporternya bahwa dia tetap berkomitmen penuh untuk meraih tujuannya tersebut. "Ketika saya di sini, saya hanyalah anggota skuad seperti lainnya. Pelatih tahu itu, dan saya benar-benar menikmati berada di sini," pungkasnya.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews