Liga Inggris

Lionel Messi Berdarah di Old Trafford

Lionel Messi Berdarah di Old Trafford

Wajah Lionel Messi mengalami luka dalam pertandingan Manchester United vs Barcelona. Striker asal Argentina itu sampai mengucurkan darah akibat terjangan Chris Smalling. (Foto: Lee Smith/Reuters)

Manchester - Laga Manchester United vs Barcelona berlangsung keras. Lionel Messi sampai mengucurkan darah cukup deras di Old Trafford.

Dalam pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions di Old Trafford, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB, Messi sempat mendapat hantaman keras dari Chris Smalling. Kejadiannya di menit ke-28.

Messi, yang sedang menunggu bola dari udara, tiba-tiba diterjang Smalling dari belakang. Tampak dalam video lambat, tangan Smalling sempat mengenai wajah La Pulga.

Messi pun langsung terkapar. Tak lama kemudian, tersorot oleh video hidung Messi mengucurkan darah yang cukup banyak.

Pemilik lima trofi Ballon d'Or itu kemudian mendapat perawatan. Terlihat hidung dan mata striker Barcelona itu rupanya mengalami luka hingga mengalirkan darah.

Messi sendiri mampu melanjutkan pertandingan setelahnya. Hantaman itu sendiri terjadi setelah Messi mengkreasi gol kemenangan Barcelona di Old Trafford.

Di menit ke-12, umpan Messi di kotak penalti bisa disundul Luis Suarez. Bolanya kemudian membentur Luke Shaw, dan bergulir masuk ke gawang David De Gea.

Satu gol itu sudah cukup memenangkan Barcelona atas MU di Old Trafford. Selanjutnya Barcelona gantian menjamu MU di Camp Nou pada 17 April 2019 dalam leg kedua perempatfinal Liga Champions.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews