Ini Kegiatan Polda Riau Sambut HUT ke-69 Bhayangkara

Ini Kegiatan Polda Riau Sambut HUT ke-69 Bhayangkara

Ilustrasi. (foto:ist net)

BATAMNEWS.CO.ID, Pekanbaru - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Bhayangkara, Polda Riau menggelar berbagai kegiatan. Dimulai pada Rabu (24/6/2015), dengan kegiatan sosial berupa donor darah dan sunatan massal, yang dilaksanakan di Aula Bengkalis Sekolah Polisi Negara (SPN) Pekanbaru.

Kapolda Riau, Brigjen Pol Dolly Bambang Hermawan yang didampingi sejumlah pejabat utama Polda Riau secara langsung meninjau jalannya kegiatan yang rutin dilaksanakan Polda Riau ini.

Kegiatan sunatan massal gratis ini diikuti anak-anak dari masyarakat umum. Sementara untuk kegiatan sosial yang mengambil tajuk Bhakti Pelayanan berupa donor darah diikuti oleh ratusan anggota Polri sebagai pendonornya.

"Kegiatan ini bagian dari kepedulian Polri terhadap masyarakat yang selama ini menjadi tanggungjawab Polri untuk senantiasa meningkatkan pelayanan," ujar Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo.

Lebih lanjut, Guntur memaparkan untuk jumlah anak yang teregistrasi mengikuti sunatan massal dalam rangkaian Bhakti Pelayanan tersebut yakni sebanyak 120 anak. Sedangkan untuk jumlah pendonor, panitia pelaksana tidak membatasi.

"Hingga berakhir acara pukul 10.30 WIB, anggota Polri yang telah mendonorkan darahnya terdapat sebanyak 64 orang," lanjut Guntur.

Wakapolda Riau Kombes Pol Joko Hartanto, mengunjungi purnawirawan Polri yang pernah bertugas di Polda Riau dan masih berdomisili di Kota Pekanbaru.

Dalam kesempatannya tersebut, Wakapolda Riau mengawali kunjungannya ke rumah sesepuh Polri Kombes Pol (Purn) Fahruddin Bakar yang berada di Jalan Sutomo Pekanbaru. Sekilas tentang purnawirawan satu ini, Fahruddin yang kini menjabat sebagai Ketua Persatuan Purnawirawan Polri Riau, dahulunya pernah menjabat sebagai Wakapolda Riau.

(ano)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews