SPG Cantik Dibunuh

Kasus Pembunuhan SPG Cantik di Batam Jadi Perhatian Netizen

Kasus Pembunuhan SPG Cantik di Batam Jadi Perhatian Netizen

Ilustrasi

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kasus pembunuhan terhadap Dwiwana Juli Anggi (17) menuai simpati dari ratusan netizen di media sosial. Sebagian besar mengutuk pelaku pembunuhan yang tega membunuh gadis yang bekerja sebagai SPG di BCS Mall itu.

Komen dari akun Luqman Entertain: Di hari yg penuh ampunan ini semoga diterima disisinya dan pelaku segera di bekuk...

Akun Indra Sarianto: Wah wah semangkin banyak saja kejahatan di batam nih....

Banyak lagi koment yang meminta aparat secepatnya menangkap pelaku pembunuhan sadis tersebut.

Dwi ditemukan tewas bersimbah darah di Bukit Dangas, yang terletak di Kelurahan Patam Lestari, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Rabu (25/6/2015).

Wanita berparas cantik dan berkulit putih itu, ditemukan di semak-semak yang berjarak sekira 2,5 meter dari badan jalan dan di dekat semak itu terdapat kotak tempat aliran kabel Telkom yang berbecak darah Dwi.

Lokasi itu tepat berjarak 200 meter dari pos Ditpam, yang berjaga di satu-satunya pintu portal yang mengontrol penghuni atau pengunjung, yang hendak keluar-masuk dari bukit tersebut.

Di sekitar Bukit Dangas yang berjarak sekira empat kali lapangan sepak bola dari simpang Shangrilla itu, terdapat Perumahan Otorita Batam dan di dekat sana juga terdapat rumah milik Wakil Wali Kota Batam.

Bukit Dangas atau lebih dikenal dengan sebutan Bukit Harimau oleh warga sekitar ini, merupakan salah satu Bukit di Kota Batam yang sering dijadikan trek perlombaan Downhill.

(alf)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews