SPG Cantik Dibunuh

Kejar Pembunuh Gadis Cantik, Polisi di Batam Periksa Dua Saksi

Kejar Pembunuh Gadis Cantik, Polisi di Batam Periksa Dua Saksi

Keluarga dan teman-teman Dwi di kamar jenazah RSBP Batam. (foto: alfi kurnia)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pelaku pembunuhan terhadap Dwiwana Juli Anggi (17) yang ditemukan tewas di Bukit Dangas, Sekupang, Batam, Kepulauan Riau saat ini dalam pengejaran Jajaran Polresta Barelang.

Saat ini jajaran Polresta Barelang sedang mendalami kasus pembunuhan tersebut dengan memeriksa dua orang saksi. "Saat ini kasus sedang kita dalami, kita baru memeriksa dua orang saksi," ujar Kapolresta Barelang Kombes Pol Asep Saprudin, Rabu (24/6/2015).

Jenazah Dwiwana Juli Anggi ditemukan dengan kondisi sengah telanjang. Bagian tubuh korban tidak mengenakan benang sehelai pun, dan baju yang dikenakan korban tergulung ke atas.

Dugaan Dwiwana Juli Anggi diperkosa oleh pelakunya, Kapolresta Barelang Kombes Pol Asep Saprudin belum bisa memastikan. "Kasus masih kita dalami terus, namun dari hasik otopsi, leher korban terkena sayatan yang mematikan dengan menggunakan senjata tajam," beber Asep.

Jenazah Dwiwana Juli Anggi (17) ditemukan pertama kali oleh seorang karyawan Telkom Sekupang bernama Riko pukul 09.00 WIB pagi.

Saat ditemukan Jenazah Dwiwana Juli Anggi  tidak mengenakan busana, dibagian badan ke bawah tidak mengenakan benang sehelaipun.

"Dia (korban) ditemukan hanya mengenakan baju yang tergulung sampai ke dadanya," kata Riko

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews